Begini Cara Menggunakan Kuota Edukasi untuk Berbagai Provider

Rabu, 19 Oktober 2022 - 12:45 WIB
loading...
A A A
Baca juga : Telkomsel Tebar Kuota Internet Kemendikbud, Begini Cara Ceknya!

2. Indosat

Sama halnya dengan Telkomsel, Indosat juga memiliki paket kuota edukasi yang dijual dengan harga terjangkau. Berikut cara menggunakannya.

-Pertama, Anda harus terlebih dahulu membeli salah satu paket edukasi yang tersedia.
-Jika melalui aplikasi Myim3, langsung saja tuliskan di kolom pencarian ‘Edu’. Nantinya akan langsung muncul deretan paket edukasi yang bisa Anda beli dengan harga yang berbeda-beda.
-Sebelum membelinya, pastikan untuk membaca ketentuan paket terlebih dahulu. Misalnya, pembagian kuota hingga aplikasi yang bisa diakses. Jika sudah, langsung saja beli paket tersebut.
-Selesai.

3. Axis

Tak kalah dengan Telkomsel dan Indosat, Axis juga memiliki paket kuota belajar bernama paket booster edukasi. Dikutip dari laman resminya, dengan harga murah pengguna bisa mengakses berbagai laman dan aplikasi pendidikan seperti Ruang Guru, Zenius, website Universitas, website kemendikbud, dan lainnya.

Lebih lanjut, Axis menyediakan 3 paket edukasi, yakni Booster Kuota 2GB dengan masa aktif 1 hari dan harga Rp800, kemudian Booster 5GB dengan masa aktif 7 hari dan harga Rp2.900, serta Booster 15GB dengan masa aktif 7 hari dan harga Rp8.900.

Demikian ulasan mengenai cara menggunakan kuota edukasi untuk berbagai provider. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6196 seconds (0.1#10.140)