Fasilitasi Konten Kreator Muda, XL Axiata Luncurkan Paket Bebas Puas

Rabu, 05 Juni 2024 - 17:41 WIB
loading...
Fasilitasi Konten Kreator Muda, XL Axiata Luncurkan Paket Bebas Puas
PT XL Axiata Tbk meluncurkan paket kuota data baru bernama Bebas Puas yang menyasar semua segmen, termasuk konten kreator muda. Foto/Masdarul KH
A A A
SURABAYA - PT XL Axiata Tbk meluncurkan paket kuota data baru untuk memberikan pelanggan XL Prabayar kemudahan dan tetap terkoneksi dengan layanan telekomunikasi dan internet. Paket baru bernama Bebas Puas yang menyasar semua segmen, termasuk konten kreator muda.

Group Head XL Axiata East Region Dodik Ariyanto mengatakan, pihaknya mengutamakan kebutuhan pelanggan saat mengembangkan penawaran produk baru. "Kami memahami bahwa akses digital sangat penting dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia di semua lapisan ekonomi," katanya, Rabu (5/6/2024).

Dia menambahkan, saat ini masyarakat membutuhkan internet untuk bekerja, belajar, hiburan, sosial, untuk terus terhubung dengan keluarga dan kerabat, serta banyak lagi. Itulah yang mendasari diluncurkannya paket baru Bebas Puas.

"Paket internet Bebas Puas ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka. Cara baru ini memungkinkan pelanggan untuk bebas membeli paket total 30GB sebulan dengan membayarnya mulai Rp 3.000 per hari, Rp15.000 per hari, atau Rp30.000 per 10 hari dan sebagainya," tambahnya.

Dodik mengungkaokan, paket ini juga menawarkan keunggulan lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan satu-satunya di pasaran. Biasanya, ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa aktif akan mengikuti yang terpanjang.

Namun dengan Paket Bebas Puas ini, masa berlakunya ditambahkan dan terus terakumulasi. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memiliki masa aktif panjang, sehingga pelanggan tidak perlu lagi khawatir kuotanya akan hangus atau nomornya menjadi tidak aktif.

Berikut ini rincian manfaat yang bisa diperoleh pelanggan dari Paket Baru Bebas Puas. Pertama, bebas memilih paket sesuai isi kantong alias dana yang dimiliki.

Kedua, akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru. Ketiga, kuotanya berlaku 24 jam dan keempat, bisa memilih bonus kuota.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7692 seconds (0.1#10.140)
pixels