Keren, Startup Indonesia Kolaborasi Bareng Polandia Siapkan 1.000 Beasiswa

Jum'at, 17 November 2023 - 22:01 WIB
loading...
Keren, Startup Indonesia Kolaborasi Bareng Polandia Siapkan 1.000 Beasiswa
Maxy Academy dan Rubicon sepakat memberikan 1.000 beasiswa untuk mahasiswa Indonesia. Foto/DOK. Maxy Academy
A A A
JAKARTA - Startup AdTech Indonesia Maxy Academy bermitra dengan perusahaan Polandia Rubicon untuk mengembangkan teknologi pendidikan. Seperti apa kolaborasi ini?

CEO Maxy Academy mengatakan, sebagai wadah untuk memberikan peningkatan keterampilan dan koneksi kerja bagi mahasiswa Indonesia, pihaknya telah menjalin mitra dengan lebih dari 130 universitas di tanah air untuk bermitra dalam relasi proyek Kampus Merdeka dan Dunia Usaha Industri (DUDI). Kemitraan dengan Rubicon memungkinkan Maxy Academy memberikan beasiswa kepada 1.000 pelajar Indonesia, membantu mereka mempersiapkan diri menghadapi perubahan zaman, terutama pekerjaan di masa depan.



“Kami sangat berterima kasih atas perjanjian kerjasama dengan Rubicon. Kerja sama ini akan memberikan dampak yang lebih baik bagi pelajar Indonesia dan seluruh masyarakat, sehingga mereka dapat menjadi pemimpin nasional. Langkah ini juga mempererat hubungan Indonesia dan Polandia khususnya di bidang Teknologi Pendidikan, kata Isaac Munandal.



Dia menjelaskan dalam kerja sama tersebut Maxy Academy membangun kemitraan dengan perusahaan global yang berorientasi pada teknologi dan berdampak positif dalam mendukung misi pemerintah Indonesia Emas 2045 dan Sustainable Development Goals.

"Kami berharap dapat menjalin kerja sama produktif dan erat dengan Maxy Academy. Ini memungkinkan kami menyediakan solusi interaktif modern dan inovatif pada sekolah dan universitas di seluruh negeri,” ujar CEO Eduexpert Company, Agnieszka Dziedzic.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)