Cara Bikin Konten Podcast Menggunakan Samsung Galaxy A12

Selasa, 18 Mei 2021 - 06:05 WIB
loading...
A A A
2. Matikan notifikasi saat merekam
Membuat konten podcast butuh konsentrasi penuh. Apalagi jika harus ngobrol dengan orang lain. Sebaiknya, matikan terlebih dulu notifikasi di smartphone-mu agar tidak terganggu.

Lebih baik lagi jika menyalakan fitur airplane mode. Selain tidak terganggu notifikasi, juga dapat menghemat baterai lebih baik. Setelah merekam, file rekaman bisa disimpan memanfaatkan fitur KNOX Security di Samsung Galaxy A12.

KNOX Security berfungsi menjaga data-data penting serta mengamankan perangkat dari serangan siber dan virus yang berpotensi merugikan.

3. Perhatikan kenyamanan dalam mendengarkan kontenmu
Jika sudah selesai merekam, posisikan diri sebagai pendengar dari kontenmu. Dengarkan kontenmu dari awal sampai selesai. Apakah sudah cukup nyaman mendengarkannya? Atau masih ada suara-suara yang mengganggu? Nah, jika dirasa sudah cukup nyaman untuk didengar, kamu bisa lanjut ke proses editing!



Ada aplikasi editing yang cukup baik untuk mengedit konten podcast, seperti Wave Editor, Dolby-On, dan N Track. Pengguna dapat mengedit lebih leluasa seperti melakukan trimming dan menambahkan efek-efek tertentu. Samsung A12 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos yang mampu menghasilkan kualitas suara lebih baik dengan 1 speaker yang terletak di bagian bawah ponsel.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3728 seconds (0.1#10.140)