YouTuber Edho Zell Beri Tips Bikin Konten lewat Ponsel Rp2 Jutaan

Minggu, 18 April 2021 - 20:07 WIB
loading...
A A A
3. Hero, Hub, Help
Buat konten dengan model 3H, yaitu Hero, Hub, dan Help. Konten Hero adalah konten yang dibuat dengan tujuan untuk menarik penonton atau subscriber baru. Sifatnya viral, sehingga menarik jumlah audience besar.

Kedua adalah konten Hub, ditujukan untuk penonton yang sudah duluan men-subscribe. Ini seperti daily content yang umumnya disajikan para content creator supaya penontonnya tetap setia.

Terakhir adalah konten Help, bertujuan membangun kedekatan dengan para audience agar menjadi inner circle. Bisa dilakukan dengan berinteraksi dengan audience mengenai konten apa yang akan dibuat selanjutnya, seperti Q&A.



4. Kenali Perangkat
YouTuber Edho Zell Beri Tips Bikin Konten lewat Ponsel Rp2 Jutaan

Mengenali perangkat smartphone penting untuk syuting. Misalnya, jika mengklik dua kali side key pada Samsung Galaxy A12, akan langsung membuka aplikasi kamera sehingga tidak perlu repot-repot lagi mencari aplikasi kamera di menu.

Lalu, mengoptimalkan Samsung Galaxy A12 bisa dengan membuka aplikasi Settings > Device Care > Optimize Now. Samsung Galaxy A12 dengan memori RAM 4GB dibanderol Rp2,4 juta, dan RAM 6GB di harga Rp2,7 juta.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2882 seconds (0.1#10.140)