YouTube Wadah Kreator Konten, Valencia Tanoesoedibjo : Platform Powerful untuk Anak Muda

Rabu, 07 Desember 2022 - 14:32 WIB
loading...
YouTube Wadah Kreator Konten, Valencia Tanoesoedibjo : Platform Powerful untuk Anak Muda
Valencia Tanoesoedibjo saat menghadiri YouTube Kreator Indonesia Berkarya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara YouTube Indonesia Berkarya sukses digelar di Hotel Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Senin (4/12/22).Sejumlah kreator konten ternama turut memeriahkan acara YouTube Kreator Indonesia Berkarya pada Senin (4/12/2022).

Director of Digital Business of PT Media Nusantara Valencia Tanoesoedibjo juga ikut hadir di acara itu. Dalam acara YouTube Kreator Indonesia Berkarya Valencia mengungkapkan YouTube adalah sarana yang memiliki segudang informasi dan layak digandrungi masyarakat.

Baca Juga : Susi Pudjiastuti Bongkar Alasan Awal Mula Jadi YouTuber

“YouTube jadi sumber Informasi untuk banyak orang, jadi medium untuk bisa membagikan informasi ataupun mengedukasi masyarakat,” ungkap Valencia saat ditemui di Hotel Park Hyatt, Jakarta Pusat, Senin (4/12/22). Platform digital seperti YouTube dan kreator konten lainnya di Indonesia, kata Valen, akan terus berkembang seiring dengan konten yang dibuat selalu menarik perhatian netizen.

“YouTube ini merupakan salah satu platform yang powerfull untuk anak muda zaman sekarang, ke depannya pasti akan bertumbuh lagi,” kata Valencia. Untuk diketahui, YouTube Kreator Indonesia Berkarya bertujuan menyampaikan bagaimana kreator di Indonesia memberikan dampak luar biasa, terutama dalam ekonomi Tanah Air.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)