Ingin Belajar Bahasa Inggris, Ini 5 Akun Kreator TikTok Terpercaya

Rabu, 20 September 2023 - 17:11 WIB
loading...
Ingin Belajar Bahasa Inggris, Ini 5 Akun Kreator TikTok Terpercaya
TikTok juga membagikan konten edukasi tentang belajar bahasa Inggris. (Foto: Freepik)
A A A
JAKARTA - TikTok menjadi salah satu media sosial yang saat ini digemari oleh semua kalangan. Penggunaannya pun beragam, mulai dari hiburan maupun belajar berbahasa Inggris.

Selain berisikan video-video konten hiburan, TikTok juga membagikan konten edukasi tentang belajar bahasa Inggris. Untuk bisa belajar bahasa Inggris saat ini banyak cara yang bisa dilakukan, selain mengikuti les atau bimbel bahasa Inggris yang berbayar.

Sekarang kamu bisa belajar bahasa Inggris hanya dengan main TikTok. Banyak akun kreator TikTok yang membagikan video pembelajaran bahasa Inggris, seperti grammar, tenses, listening, dan sebagainya.


Nah, Inilah rekomendasi 5 akun kreator TikTok buat belajar bahasa Inggris, yang dapat kamu jadikan referensi belajar kamu.

1. English Understood (@englishunderstood)

Topik yang dibahas dalam akun ini seperti latihan percakapan, kemampuan dalam menjawab cepat, dan menjawab pertanyaan dan komentar tertentu serta memberikan alternatif jawaban.

2. Fathia Izzati (@callmechia)

Fathia Izzati atau yang memiliki nama TikTok Chia ini memiliki ciri khas tersendiri dalam mengajarkan banyak idiom yang sering digunakan dalam bahasa Inggris kepada pengguna TikTok, khususnya para pengikutnya.

3. Jessica Ie (@jessica_ie)

Membagikan materi tentang grammar bahasa Inggris dengan cara yang asik dan menyenangkan. Sudah 306 ribu orang yang mengikuti akunnya di TikTok.


4. John Pare (@mr.johnhiday)

Pada akun TikTok, ia memiliki 1 juta pengikut. Akun @mr.johnhinday sudah banyak dikenal dan dipercaya oleh banyak pengguna lainnya. Di dalam video kontennya, ia membagikan tentang banyak kosa kata yang bisa dipelajari untuk meningkatkan skill bahasa Inggris.

5. Ilham Saheri (@ilhamsaheri)

Mr. Ilham Saheri adalah seorang Expert Experiential Learning yang sudah melatih puluhan dan ratusan ribu siswa, pendidik dan profesional di seluruh Indonesia. Pengikutnya sebanyak 257 ribu akun TikTok . Materi yang dibagikan tentang pronounciation, daily phrase, slang, accent, spelling-errors, idiom, perbedaan kata, dan kosa kata bahasa Inggris yang sering digunakan.

MG/Talitha Luthfiana Safa
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)