Mengejutkan, Akhirnya Lamborghini Mencoba Main TikTok

Selasa, 03 November 2020 - 12:00 WIB
loading...
Mengejutkan, Akhirnya Lamborghini Mencoba Main TikTok
Video pertama Lamborghini di sosial media TikTok sukses ditonton 3 juta orang. Foto / IST
A A A
BOLOGNA - Perusahaan mobil premium asal Italia, Lamborghini mengejutkan banyak orang karena membuka akun TikTok. Langkah ini membuat Lamborghini sebagai produsen otomotif pertama yang masuk ke dunia TikTok yang didominasi oleh anak-anak milenial itu.

Dalam keterangan resminya, Lamborghini mengatakan akun TikTok mereka merupakan tempat bagi anak-anak muda milenial untuk mengena lebih dekat lagi produk-produk Lamborghini dengan cara yang menyenangkan. Mereka bahkan konten desain akun TikTok Lamborghini itu akan terbuka bagi beberapa kreator yang ingin bercerita atau beraksi tentang Lamborghini. (Baca juga : Sadis, Penipu Ini Koleksi 240 Mobil Sport Hingga Klasik )


Mengejutkan, Akhirnya Lamborghini Mencoba Main TikTok


"Langkah ini merupakan terobosan bagi kami sambil sekaligus mempertahankan posisi kami sebagai brand yang inovatif dan elegan," tulis keterangan resmi Lamborghini.

Di dunia sosial media, Lamborghini memang tergolong aktif dan kreatif. Akun Instagram milik mereka bahkan merupakan salah satu akun Instagram merek otomotif yang paling menarik dimana mereka memiliki 28 juta penggemar. Basis penggemar itu membuat perusahaan mobil yang berbasis di Sant Agata, Bologna, Italia itu merupakan jadi merek mobil mewah yang paling popular di Instagram. Sementara di Facebook mereka juga memiliki 12,9 juta pengikut dan di YouTube jumlah subscriber mereka mencapai 1,6 juta user. (Baca juga : Koleksi Mobil Donald Trump Tak Bisa Kalahkan Selera Mobil Presiden Amerika ke-36 )

Di TikTok mereka juga diprediksi bakal sukses. Pasalnya video tiktok pertama mereka bahkan sudah berhasil dilihat oleh 3 juta user TikTok dengan nilai engagement 27 persen. Strategi Lamborghini masuk ke TikTok memang jadi langkah strategis pasalnya pengguna TikTok didominasi oleh pengguna dari China. Anak-anak muda di China itu akan jadi potensi target yang sangat besar buat Lamborghini di kemudian hari.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2630 seconds (11.252#12.26)