Huawei Band 6, Gelang AMOLED Berfitur Smartwatch, Harga Cuma Gope

Sabtu, 17 April 2021 - 23:05 WIB
loading...
Huawei Band 6, Gelang AMOLED Berfitur Smartwatch, Harga Cuma Gope
Dengan berat hanya 18 gram, Huawei Band 6 menjadi smartband Huawei pertama yang mendukung pemantauan SpO2. Foto: dok Huawei
JAKARTA - Gelang Huawei Band 6 memiliki layar lebih besar, fungsi lebih banyak, tapi banderol harga yang justru terjangkau. Hanya Rp500 ribuan.

Huawei Band 6 adalah smartband pertama Huawei yang menggunakan AMOLED FullView Display 1,47 inci dengan rasio screen-to-body 64 persen, yang berarti dapat menampilkan lebih banyak informasi di layar besarnya.

BACA JUGA: POCO X3 Pro Dipastikan Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan, meski dikategorikan sebagai Huawei Band 6 dikategorikan sebagai smartband, namun Huawei tetap menghadirkan fitur-fitur terbaik serupa dengan yang biasa ditemukan pada smartwatch.

Ru mengatakan bahwa Huawei Band 6 mengadopsi standar tinggi pada desain, material, dan berbagai teknologi yang digunakan.



”Dengan berat hanya 18 gram, Huawei Band 6 menjadi smartband Huawei pertama yang mendukung pemantauan SpO2. Juga memberi pengguna berbagai fitur pemantauan kesehatan seperti detak jantung, tidur, stres, dan pelacakan siklus menstruasi,” bebernya. Berikut keunggulan Huawei Band 6:

1. Layar AMOLED Full-Screen Display
Huawei Band 6, Gelang AMOLED Berfitur Smartwatch, Harga Cuma Gope

Huawei Band 6 adalah smartband pertama Huawei dengan layar AMOLED besar 1,47 inci dengan tombol samping, 148% lebih besar dari pendahulunya. Resolusi layarnya 194x368 dengan kerapatan 282ppi.

Layar warna-warni memberi lebih banyak informasi, latihan, dan data kesehatan. Pengguna mudah menggeser tampilan ke atas dan ke bawah, ke kiri dan ke kanan, seperti menggunakan smartwatch. Kaca lengkung 2.5D sudah dipoles lapisan anti sidik jari.

2. 96 Mode Olah Raga
Huawei Band 6, Gelang AMOLED Berfitur Smartwatch, Harga Cuma Gope

Huawei Band 6 mendukung 96 mode olahraga. Mulai olahraga umum seperti lari, berjalan, bersepeda, dan berenang hingga elliptical machines, rowing machines, bahkan Mode Lompat Tali yang tidak hanya memantau jumlah lompatan secara akurat namun juga menyediakan data latihan seperti jumlah lompatan yang berurutan.

Sensor monitor pintar Huawei Band 6 menampilkan detak jantung pengguna, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi olahraga, dan data olahraga lainnya.



Jika pengguna mempertahankan tingkat aktivitas intensitas sedang hingga tinggi selama 10 menit, Huawei Band 6 akan mengeluarkan peringatan untuk menanyakan apakah mereka sedang berlari, berjalan, atau menggunakan mesin.

Fungsi deteksi olahraga mampu mengenali 6 mode olahraga termasuk berlari di dalam atau di luar ruangan.

3. Mengatur Latihan
Huawei Band 6 memungkinkan pengguna menetapkan target langkah harian, target durasi latihan, dan target waktu berdiri di aplikasi Huawei Health. Juga memantau kemajuan mereka secara real time melalui tiga cincin yang ditampilkan pada smartband.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE