Cari Gadget Murah Setelah Lebaran? Ini 4 Keunggulan Smartband Huawei Band 6

Kamis, 13 Mei 2021 - 17:30 WIB
loading...
Cari Gadget Murah Setelah Lebaran? Ini 4 Keunggulan Smartband Huawei Band 6
Huawei Band 6 mengusung banderol Rp700 ribu di toko online dan offline. Foto: dok Huawei Indonesia
A A A
JAKARTA - Huawei Band 6 memiliki 96 mode olahraga, layar AMOLED, desain cantik, juga fitur yang terbilang cukup lengkap. Apa saja?

Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru menjelaskan bahwa perkembangan di teknologi smartband saat ini sudah sama revolusionernya dengan smartphone. Di 2021, Ru menyebut smartband jadi produk pintar yang penting. ”Sebab menghubungkan tubuh kita dengan data dan menghubungkan kita dengan dunia,” bebernya.


Selain itu, Ru juga mengatakan bahwa fitur-fitur di smartband semakin lengkap. Misalnya semakin detil mengenali mode olah raga seperti lari indoor ataupun outdoor, bersepeda, dan lompat tali, serta 85 mode olahraga yang dapat disesuaikan. Nah, berikut4 keunggulan Huawei Band 6:

1. Teknologi Baru
Cari Gadget Murah Setelah Lebaran? Ini 4 Keunggulan Smartband Huawei Band 6

Modul perangkat keras di Huawei Band 6 dioptimalkan. Sehingga banyak fitur-fitur baru. Misalnya Huawei TruSeen 4.0 membuat baterai lebih hemat, sehingga bisa memantau kadar oksigen darah SpO2 selama 24/7. Juga, pemantauan detak jantung secara terus menerus.

Huawei TruSport merupakan algoritma olahraga untuk menganalisa kemampuan olahraga pengguna berdasarkan parameter seperti variabilitas detak jantung dan data olahraga.

2. Layar AMOLED
Huawei Band 6 menggunakan layar AMOLED Full View display, sehingga lebih mudah dinavigasikan juga lebih nyaman dilihat saat berolahraga. Pengguna cukup menekan “start” pada setiap mode latihan sebelum memulai sesi latihan. Sensor pintar dapat memantau detak jantung pengguna, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi olahraga, dan data olahraga lainnya

3. Warna
Cari Gadget Murah Setelah Lebaran? Ini 4 Keunggulan Smartband Huawei Band 6

Smartband tersebut tersedia dalam warna Graphite Black, Amber Sunrise, Sakura Pink dan Forest Green. Desainnya juga sangat gaya. Misalnya rangka dari fiberglass reinforced polymer dengan coating bertekstur metal.

4. 96 Mode Olahraga
Dalam setahun terakhir, banyak orang mulai aktif berolahraga di rumah. Nah, ada 96 mode olah raga di Huawei Band 6. Mulai lari, berjalan kaki, bersepeda, berenang, dan masih banyak lagi. Jadi ideal bagi mereka yang senang beraktivitas. Mulai menggunakan berat badan untuk latihan fungsional, melakukan yoga di rumah, atau bahkan mengikuti kelas gym seperti body combat, pilates atau menari.



Ketersediaan dan Harga

Huawei Band 6 dibanderol Rp699.000 di channel online maupun offline. Untuk pembelian secara online, konsumen dapat mengunjungi toko resmi Huawei di platform e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, dan BliBli. Sedangkan untuk pembelian secara offline, konsumen dapat mengunjungi Huawei Experience Store (HES) di seluruh Indonesia dan gerai mitra, seperti Erafone.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2783 seconds (0.1#10.140)