Teknologi Digital Melesat, Pelatihan Membuat Konten Pemasaran Digenjot

Kamis, 28 Maret 2024 - 04:17 WIB
loading...
Teknologi Digital Melesat, Pelatihan Membuat Konten Pemasaran Digenjot
Salah satu program pelatihan Karier.mu yang saat ini sudah bisa dinikmati oleh penerima manfaat Prakerja adalah pelatihan Membuat Konten Pemasaran untuk Media Sosial.. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menjadi lembaga pelatihan yang bermitra dengan Prakerja sejak tahun 2022, Karier.mu diketahui terus menjaga komitmennya dalam menyediakan pelatihan berkualitas yang dibutuhkan bagi para penerima manfaat Pogram Kartu Prakerja.

BACA JUGA -Konsol PS5 Bisa Streaming Dimainkan di Aplikasi Streaming Lain

Bentuk komitmen ini dapat dilihat dari bidang pelatihan yang disediakan oleh Karier.mu di Prakerja tahun 2024 melalui beberapa Digital Platform yang bekerja sama dengan Prakerja seperti Bukalapak, Tokopedia dan Pintar.

“Karier.mu saat ini terus berusaha dalam menyediakan lebih banyak pilihan program pelatihan untuk ditawarkan kepada penerima manfaat Prakerja,” ungkap Rangga Septyadi, Chief of Karier.mu, dalam keterangan tertulis.

Salah satu program pelatihan Karier.mu yang saat ini sudah bisa dinikmati oleh penerima manfaat Prakerja adalah pelatihan “Membuat Konten Pemasaran untuk Media Sosial”.

Penyusunan pelatihan ini diawali dengan penemuan Karier.mu pada laporan State of Content Marketing tahun 2023 yang dilakukan Semrush, software SEO. Laporan tersebut menyatakan bahwa konten pemasaran berpotensi 97% kesuksesan pengembangan bisnis.

Adapun pada pelatihan dengan judul “Membuat Konten Pemasaran untuk Media Sosial” ditawarkan dalam bentuk webinar, sehingga nantinya peserta dapat langsung berinteraksi dengan tenaga pengajar berpengalaman dibidangnya.

Pelatihan ini juga mengajak para peserta untuk bisa membuat konten, ide konten dan konten pemasaran berbentuk tulisan, gambar, maupun video yang pastinya sangat dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan dalam pengembangan bisnisnya.

Selain pelatihan terkait konten pemasaran, pelatihan Prakerja Karier.mu terkait bahasa asing, project manager, data analyst, UI UX dan bidang pelatihan lainnya juga bisa ditemui di mitra digital platform Karier.mu. Berikut langkah pembelian pelatihan Prakerja Karier.mu yang dapat diikuti.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2499 seconds (0.1#10.140)