Rayakan Kesuksesan Kreator Lokal, Fitur Solo Diperkenalkan

Rabu, 06 Maret 2024 - 15:36 WIB
loading...
Rayakan Kesuksesan Kreator Lokal, Fitur Solo Diperkenalkan
Head of Content Operation SnackVideo Yugo. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - SnackVideo mengadakan acara perayaan tahunan Annual Client Celebration dengan tema Empowering Local Success, Optimize Your ROl di Jakarta, pada Rabu (6/3/2024).

BACA JUGA -Respons Perkembangan Zaman, Video Streaming Komunitas Siap Diluncurkan

Dalam sambutannya, SEA & SA General Manager SnackVideo, Owen mengatakan, "SnackVideo adalah bagian dari Kuaishou IT yang telah menyebar di lebih dari 30 negara.

Platform ini didirikan di Beijing, China, pada tahun 2011 dan pertama kali mask ke Indonesia pada tahun 2020 dengan cepat menjadi aplikasi video pendek terbesar ke-2 di pasar negara ini. Pada tahun 2021, SnackVideo meluncurkan IPO di Hongkong."

"SnackVideo juga turut berpartisipasi dalam Tokyo Olimpic Games 202 sebagai sponsor video pendek dan broadester resmi, dengan total 73 kali ditonton, 6 miliar interaksi dan lebih dari 8.500 media coverage," tambahnya.

Head of Content Operation SnackVideo Yugo mengatakan, "SnackVideo menduduki platform video teratas nomor 2 di Indonesia, tingkat rata-rata pertumbuhan selama 3 tahun terakhir mencapai 318 persen dan 43 juta pengguna aktif bulanan," tuturnya.

Platform yang menaungi lebih dari 500 kreator itu juga memiliki lebih dari 30 kategori tema video, mulai dari komedi, kehidupan sehari-hari, drama, game hingga makanan yang dinikmati rata-rata pelanggan di Indonesia.

"Iklan di platform SnackVideo telah meningkat sebesar 366 persen dengan lebih dari 495 persen Industri yang berkerja sama, seperti dalam bidang fashion, kecantikan, keperluan rumah tangga, service, buku, makanan dan minuman, dan lain-lain,." jelasHead of SEA & SA - IDN Commercialization SnackVideo, Rudy.

Dalam kesempatan tersebut SnackVodeo memperkenalkan fitur SOLO: yang memungkinkan pengkilan untuk membuat Landing Page dengan mudah yang dapat langsung dibuka diaplikasi SnackVideo, alih-alih mengarahkan pengguna ke luar aplikasi lain.

Gunakan fitur ini untuk membuat Landing Page dengan mudah langsung di Dasbor Iklan SnackVideo. Iklan Live Streaming: dapat meningkatkan keterlibatan, mengkatalisasi konversi, memastikan penempatan yang efisien, dan mendorong lonjakan lalu lintas.

Dengan interaksi real-time yang dinamis, jalur konversi yang efisien, penempatan iklan yang ditargetkan, dan peningkatan trafik ganda, pengiklan dapat memaksimalkan dampak merek dan jangkauan pemirsa yang belum pernah ada sebelumnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)