Perangi Konten Palsu, Google Maps Tambah Fitur Baru

Jum'at, 24 November 2023 - 09:54 WIB
loading...
Perangi Konten Palsu, Google Maps Tambah Fitur Baru
Google baru-baru ini membuat beberapa perubahan pada Google Maps untuk mencegah orang mengirimkan konten yang melanggar kebijakan ke aplikasinya. Foto/knowtechie
A A A
MENLO PARK - Google baru-baru ini membuat beberapa perubahan pada Google Maps untuk mencegah orang mengirimkan konten yang melanggar kebijakan ke aplikasinya. Hal ini sudah lama tertunda mengingat fakta bahwa lebih dari 300 juta orang berbagi pengalaman setiap hari di Google Maps .

Pada salah satu pembaruan terpentingnya hari ini, perusahaan Mountain View mengumumkan rencana barunya untuk menghentikan pengguna mengirimkan konten palsu. Ada beberapa cara Google melakukan hal ini, namun hasil akhirnya berarti Maps akan menjadi tempat yang lebih akurat untuk mendapatkan informasi saat ini.

Sistem Google terus memantau, dan ketika konten tersebut terdeteksi, perusahaan akan menerapkan perlindungan untuk mencegah penyalahgunaan lebih lanjut. “Hal ini termasuk menghapus konten yang melanggar kebijakan atau menonaktifkan kontribusi baru untuk sementara,” tulis laman knowtechie, Jumat (24/11/2023).

(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)