Unik, Pertama Kalinya Game Mobile Genshin Impact Gandeng Minuman Boba Lokal HopHop

Kamis, 25 Juli 2024 - 22:53 WIB
loading...
Unik, Pertama Kalinya...
Kolaborasi antara game Genshin Impact dengan minuman boba Lokal HopHop. Foto: HopHop
A A A
JAKARTA - Game petualangan open-world populer Genshin Impact punya cara unik untuk meningkatkan pengalaman bermain para penggemar setia mereka. Yakni, dengan membidik makanan agar bisa semakin “melokal”.

Genshin Impact menggandeng brand minuman boba lokal, HopHop. Kolaborasi bertema "A Flavorful Bobaventure" tersebut akan berlangsung mulai 1 Agustus hingga 15 September 2024 di seluruh outlet HopHop.

Seperti apa bentuk kolaborasinya? Di peluncuran acara kolaborasi pada 3-4 Agustus 2024 di Mal Artha Gading, Jakarta Utara, mendatang para penggemar Genshin Impact dan pecinta boba dapat menikmati empat rasa minuman baru yang terinspirasi dari karakter-karakter Genshin Impact. Antara lain Choco Berry (Klee), Midori Berry Tea (Jean), Frutti Potion, dan Coffee Elixir.

“Tujuan kolaborasi ini memang untuk memberi pengalaman baru dan menyenangkan bagi para Hoppers dan penggemar Genshin Impact. Seperti berpetualang di dalam dunia game," ujar Michael Karnady, CEO HopHop.

Selain minuman spesial, kolaborasi tersebut juga menawarkan paket eksklusif yang berisi minuman dan merchandise Genshin Impact dengan karakter Klee dan Jean.



Michael mengatakan, langkah 2 perusahaan membuktikan bahwa industri game dan kuliner dapat bersinergi untuk menciptakan pengalaman unik bagi konsumen. “Ini akan menarik minat penggemar 2 merek yang sangat berbeda,” beber Michael.

Menurut Michael, penggemar Genshin Impact dapat merasakan sensasi Teyvat dalam bentuk minuman boba. Sementara bagi para pecinta boba bisa mendapatkan pengalaman baru dengan rasa-rasa unik yang terinspirasi dari game yang sangat populer tersebut.

“Kami harap akan ada lebih banyak kolaborasi kreatif antara brand-brand dari berbagai industri, terutama lokal, di masa depan,”beberMichael.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)