Amankan Hiburan untuk Anak, Vision+ 2.0 Hadirkan Fitur Parental Control

Kamis, 15 Februari 2024 - 15:31 WIB
loading...
Amankan Hiburan untuk Anak, Vision+ 2.0 Hadirkan Fitur Parental Control
Vision+ hadir dengan wajah baru. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Vision+ hadir dengan wajah baru, inovasi kemudahan mengakses ragam konten terbaik bagi para pengguna di Vision+ 2.0. Suguhan tampilan terbaru ini bisa dinikmati oleh pengguna.

Layanan streaming video over the top (OTT) dengan sajian yang praktis, konektivitas yang cepat serta fleksibel menjadi pengalaman baru yang akan dinikmati oleh pengguna. Era baru untuk Vision+ 2.0 dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin kompleks.

Salah satu terobosan baru dari Vision+ 2.0 adalah melakukan pengaturan pada profil anak oleh orang tua dengan tayangan yang disesuaikan dengan usia anak. Memperkenalkan Parental Control, berikan kontrol yang lebih besar kepada orang tua dalam memantau dan mengatur konten yang dapat diakses oleh anak-anak mereka.

Vision+ 2.0 senantiasa menyediakan konten hiburan terbaik untuk anak yang bisa dipantau oleh orang tua. Pengaturan ini mencakup berbagai aspek, seperti jenis konten yang dapat diakses, batas waktu penggunaan, hingga pengaturan keamanan tambahan.

Memberikan rasa aman juga menjadi tujuan penting dalam penyediaan fitur parental control. Orang tua tak lagi khawatir memberikan konten hiburan bagi anak, karena di Vision+ 2.0 orang tua bisa memilih untuk memblokir konten yang tidak sesuai dengan usia anak, seperti film atau program tv dengan rating dewasa.

Hal ini menjadi keuntungan bagi para anak dan orang tua. Anak-anak memiliki kesempatan untuk menjelajahi dunia hiburan digital dengan lebih aman dan terkendali sambil tetap bisa menikmati pengalaman bermanfaat dan mendidik.

Pengguna bisa merasakan pengalaman baru ini setelah mendownload dan memperbarui aplikasi Vision+ 2.0 di App Store atau Google Play Store.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)