Vision+ Kolaborasi dengan Viu Hadirkan Paket Combo Mevvah

Rabu, 04 September 2024 - 18:26 WIB
loading...
Vision+ Kolaborasi dengan...
Vision+ bekerjasama dengan Viu menghadirkan Paket Combo Mevvah. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Layanan streaming video OTT Vision+ bekerjasama dengan Viu menghadirkan Paket Combo Mevvah. Kemitraan ini memperkuat komitmen bersama Viu dan Vision+ dalam menyajikan pengalaman hiburan yang lebih kaya, lengkap, dan terintegrasi bagi konsumen Indonesia.

Paket Combo Mevvah merupakan langkah signifikan dalam memperkuat ekosistem hiburan digital di Indonesia. Melalui paket ini, pengguna dapat menikmati konten unggulan dari dua platform premium dengan satu langganan.

Chief Product Officer Vision+, Mr. Roy Debashis menjelaskan Vision+ sangat senang bisa berkolabirasi dengan Viu. “Ini pertama kali OTT di Indonesia bergabung. Ini merupakan hal yang besar dan spesial,” ujar Roy Debashis kepada media, Rabu (4/9/2024).

Roy menambahkan kolaborasi ini menawarkan berbagai kebutuhan dan segmen yang berbeda. “Paket Combo Mevvah ini menciptakan lebih banyak, lengkap dan mantap, yang lebih komprehensif dengan ada banyak konten Korea, China, dan juga konten Indoensia, Olahraga juga, jadi itu paket yang sangat baik,” tuturnya.

Vision+ Kolaborasi dengan Viu Hadirkan Paket Combo Mevvah


Dia pun berharap kolaborasi ini bisa sukses dan tentunya Paket Combo Mevvah bisa menghibur masyarakat Indonesia. “Kami berharap ini akan menarik banyak penonton dan sukses, tapi ini tergantung dari hasil dan performanya paket kreatif di masa depan,” katanya.

Berlangganan Paket Combo Mevvah sangat mudah dan dapat dilakukan langsung melalui aplikasi Viu dan Vision+, atau melalui e-commerce, seperti Tokopedia dan Shopee.

Pelanggan hanya perlu membeli paket ini untuk mendapatkan akses ke kedua platform, memungkinkan mereka untuk menikmati pengalaman hiburan yang lengkap tanpa batas.

Dengan harga kompetitif hanya Rp49.000 per bulan, pelanggan dapat menikmati kombinasi hiburan premium dari Vision+ dan Viu yang mencakup acara olahraga kelas dunia, drama Asia terbaru, reality show, dan konten eksklusif lainnya. Harga Rp 49.000 per bulan jauh lebih efisien jika dibandingkan pelanggan membeli paket Viu dan Vision+ secara mandiri, sebagai gambaran paket perbulan Viu Rp39.000 dan Vision+ Rp 40.000 (Premium Sport).
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)