Vision+ Luncurkan Paket Earlybird EURO 2024, Nonton Streaming Semua Pertandingan EURO 2024

Kamis, 16 Mei 2024 - 12:11 WIB
loading...
Vision+ Luncurkan Paket Earlybird EURO 2024, Nonton Streaming Semua Pertandingan EURO 2024
Vision+ meluncurkan Paket Earlybird EURO 2024. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Vision+, platform streaming terdepan Indonesia sekaligus Official Broadcaster EURO 2024 meluncurkan Paket Earlybird EURO 2024 yang akan memberikan Anda akses untuk nonton streaming semua pertandingan EURO 2024 dengan harga spesial, yakni hanya Rp79.000,-. Paket ini dapat dibeli langsung di website atau aplikasi Vision+ dan bersifat terbatas.

Dengan Paket Early Bird EURO 2024, Anda akan mendapatkan akses streaming seluruh pertandingan mulai dari babak penyisihan grup hingga final dengan kualitas gambar terbaik.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan benefit tambahan berupa paket Vision+ Premium yang akan memberikan akses ke ribuan konten premium Vision+ termasuk Original Series Vision+ dengan berbagai genre terlengkap, drama Korea, konten bollywood dan masih banyak lagi.

Segera unduh aplikasi Vision+ dan berlangganan Paket Earlybird EURO 2024 dengan langkah mudah sebagai berikut:

1. Download aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store
2. Masuk ke akun Anda
3. Pilih menu "Beli Paket"
4. Pilih "EURO 2024 Earlybird Pack" dan lakukan pembayaran
5. Mulai nikmati semua pertandingan EURO 2024!

Rasakan EUROFORIAAA!!! bersama Vision+. Nonton EURO 2024 dimanapun dan kapanpun. Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Tentang Vision+

Vision+ merupakan layanan streaming video over-the-top (OTT) milik MNC Group. Vision+ menawarkan beragam pilihan genre dari film lokal maupun internasional, series, channel-channel TV, siaran langsung pertandingan olahraga dan masih banyak lagi tontonan yang dapat diakses melalui berbagai perangkat mobile. Vision+ juga memproduksi series original dari berbagai macam genre yang dibintangi oleh artis-artis papan atas. Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5033 seconds (0.1#10.140)
pixels