Harga Terjangkau, Ini Keuntungan Berlangganan Paket Combo Mevvah

Rabu, 04 September 2024 - 19:51 WIB
loading...
Harga Terjangkau, Ini...
Layanan Paket Combo Mevvah cukup terjangkau dengan harga Rp49.000 per bulan. Foto/ Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Layanan streaming video OTT, Vision+ dan Viu meluncurkan Paket Combo Mevvah. Kemitraan ini memperkuat komitmen bersama untuk menyajikan pengalaman hiburan yang lebih kaya, lengkap, dan terintegrasi bagi konsumen Indonesia.

Country Manager Viu Indonesia, Avijit Dutta menyatakan kolaborasi Viu dan Vision+ merupakan momen bersejarah di Indonesia.

“Tentunya kerjasama ini untuk meningkatkan pertumbuhan pelanggan di Indonesia. Kerjasama baik untuk memperluas pasar,” ujar Avijit, Rabu (4/9/2024).

Avijit menambahkan layanan Paket Combo Mevvah ini cukup terjangkau. Dengan harga Rp49.000 per bulan jauh lebih efisien jika dibandingkan pelanggan membeli paket Viu dan Vision+ secara mandiri, sebagai gambaran paket perbulan Viu Rp 39.000 dan Vision+ Rp 40.000 (Premium Sport).

“Kami percaya di luar Jabotabek ada banyak pelanggan OTT yang mencari harga yang terjangkau dan paket keluarga,” tuturnya.

Lebih lanjut Avijit menuturkan kombinasi paket ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dimana bisa menonton berbagai tayangan film, drama, dan masih banyak lagi.

“Bisa menonton tayangan terbaik dari Korea, China, Asia dari Turki, Arab, Filipina, Malaysia. Dan tayangan olahraga juga, termasuk tayangan dari Indonesia. Jadi ini hiburan terbaik untuk keluarga dengan harga yang terjangkau,” tuturnya.

Avijit berharap kolaborasi ini akan menjadi multi trade partnership dan ini kolaborasi pertama dengan Vision+. “Ada banyak kesempatan yang akan kami jajaki misalnya dari sisi marketing atau iklan, kami akan melakukan banyak kerjasama lagi dengan Vision+,” katanya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)