Vision+ 2.0, Tingkatkan Kualitas Konten dengan Informasi yang Lebih Detail

Minggu, 03 Maret 2024 - 18:58 WIB
loading...
Vision+ 2.0, Tingkatkan Kualitas Konten dengan Informasi yang Lebih Detail
Vision+, platform over-the-top (OTT) streaming. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Vision+, platform over-the-top (OTT) streaming meluncurkan fitur "Detailed Content Information", mengubah cara pengguna dalam menjelajah dan menikmati konten digital dengan menyediakan deskripsi konten yang lebih lengkap dan informatif.

Sekarang, ketika menonton film atau series favorit di Vision+ tidak hanya akan disajikan dengan cerita yang menghibur, tetapi juga dengan informasi tambahan yang memperkaya pengalaman menonton.

Vision+ 2.0 memperluas deskripsi konten untuk setiap judul yang tersedia di aplikasi dengan memperkaya informasi tentang para aktor yang berperan dalam film atau series, serta sutradara di balik layar.

Untuk bisa menikmati fitur ini, upgrade aplikasi Vision+ Anda melalui Google Play Store atau App Store. Pengguna tidak hanya mendapatkan akses ke beragam konten berkualitas tinggi, tetapi juga memiliki pengalaman menikmati tayangan yang lebih menyeluruh dan informatif. Mari jelajahi tayangan terlengkap dengan lebih nyaman di Vision+ 2.0!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)