Clarissa Tanoesoedibjo Ungkap Peran Penting Kerja Sama Smartfren, Vision+, dan K-Vision

Kamis, 15 Desember 2022 - 16:35 WIB
loading...
A A A
"Kami berterima kasih kepada Smartfren karena telah menjadi bagian dari solusi," jelasnya.

Sebagai informasi, kartu perdana Smartfren Vision+ dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau, yakni Rp30.000 dengan kuota besar 15 GB (5 GB per bulan), Kuota Utama 1 GB dan Kuota Streaming 4 GB.



Ada pula paket lainnya dengan harga Rp 50.000 yang berisi kuota lebih besar, yakni 24 GB (8 GB per bulan) dengan kuota utama 2 GB dan kuota streamin 6 GB.

Khusus untuk kartu perdana tersebut, juga sudah mendapatkan gratis berlangganan Vision+ selama 3 bulan. Di mana pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana itu secara online melalui www.smartfren.com/visionplus.

Untuk menikmati layanan Vision+, kamu cukup download aplikasi Vision+, registrasi menggunakan nomor smartfren, dan conncet ID pelanggan K-Vision kamu untuk menikmati konten-konten video premium.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati manfaat berupa 2 bulan paket Juara. Di mana terdapat lebih dari 110 saluran TV lokal dan internasional, serta lebih dari 20.000 jam tayangan video on demand yang bisa dinikmati.

Kemudian, ada pula sinema terbaik karya anak bangsa, seperti My Comic Boyfriend, Cinta di Balik Awan, Sumber Rezeki, dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang menyukai olahraga, Vision+ pun memiliki hak siar khusus untuk banyak kompetisi olahraga, salah satunya Badminton World Federation. Dengan begitu, seluruh pelanggan Smartfren yang gemar olahraga bulu tangkis bisa langsung menyaksikan pertandingan-pertandingan BWF di Vision+.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)