Clarissa Tanoesoedibjo Ungkap Peran Penting Kerja Sama Smartfren, Vision+, dan K-Vision

Kamis, 15 Desember 2022 - 16:35 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo Ungkap Peran Penting Kerja Sama Smartfren, Vision+, dan K-Vision
Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo (tiga dari kanan) saat menghadiri peresmian kerja sama Smartfren, Vision+, dan K-Vision. Foto/MPI-Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Smartfren mempererat kerja sama yang strategis dengan Vision+ serta memberikan manfaat yang besar bagi seluruh pelanggan. Melalui kerja sama tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana Vision+ yang sudah termasuk keuntungan kuota besar dan gratis berlangganan.

Kartu perdana tersebut memberikan akses berlangganan Vision+ dan memberikan sejumlah manfaat yang kian besar untuk seluruh pelanggan.

Lewat kerjasama tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana Vision+ yang sudah termasuk dengan keuntungan kuota besar dan gratis berlangganan.

Selain itu, kartu perdana ini pun bisa memberikan akses berlangganan Vision+ untuk seluruh pengguna Smartfren, dan pengguna TV berbayar seperti K-Vision. Saat ini pelanggan K-Vision pun dapat menikmati sejumlah konten hiburan di Vision+ dengan harga yang terjangkau serta internet yang cepat.

Mengenai kerjasama tersebut, Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan tentang peran penting kerjasama Vision+, Smartfren dan K-Vision,

"Berkat kerjasama dengan smartfren, Vision+ bisa memberikan akses yang lebih mudah dan terjangkau kepada pelanggan K-Vision untuk menikmati konten lokal dan internasional berkualitas dari Vision+," tutur Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui di Acara Media Launch & Photo Session Paket Starter Pack Vision+ x K-Vision x Smartfren, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (15/12/2022).



Lebih lanjut Clarissa Tanoesoedibjo menambahkan, dengan adanya kerjasama tersebut Smartfren juga bisa memberikan akses internet kepada pelanggannya sekaligus untuk bisa menikmati konten Vision+, baik itu dari live tv, live sports atau original konten Vision+ dengan mudah.

Tidak hanya itu, saat ini pelanggan K-Vision tak perlu lagi mengkhawatirkan tingginya biaya untuk menyaksikan konten berkualitas, karena dengan kartu perdana terbaru ini pelanggan sudah mendapatkan kuota streaming yang bisa dipakai untuk mengakses Vision+.

Karena pentingnya kerjasama tersebut, Clarissa Tanoesoedibjo pun tak lupa untuk mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Smartfren.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9214 seconds (0.1#10.140)