Clarissa Tanoesoedibjo Ungkap Peran Penting Kerja Sama Smartfren, Vision+, dan K-Vision

Kamis, 15 Desember 2022 - 16:35 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo Ungkap Peran Penting Kerja Sama Smartfren, Vision+, dan K-Vision
Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo (tiga dari kanan) saat menghadiri peresmian kerja sama Smartfren, Vision+, dan K-Vision. Foto/MPI-Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Smartfren mempererat kerja sama yang strategis dengan Vision+ serta memberikan manfaat yang besar bagi seluruh pelanggan. Melalui kerja sama tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana Vision+ yang sudah termasuk keuntungan kuota besar dan gratis berlangganan.

Kartu perdana tersebut memberikan akses berlangganan Vision+ dan memberikan sejumlah manfaat yang kian besar untuk seluruh pelanggan.

Lewat kerjasama tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana Vision+ yang sudah termasuk dengan keuntungan kuota besar dan gratis berlangganan.

Selain itu, kartu perdana ini pun bisa memberikan akses berlangganan Vision+ untuk seluruh pengguna Smartfren, dan pengguna TV berbayar seperti K-Vision. Saat ini pelanggan K-Vision pun dapat menikmati sejumlah konten hiburan di Vision+ dengan harga yang terjangkau serta internet yang cepat.

Mengenai kerjasama tersebut, Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan tentang peran penting kerjasama Vision+, Smartfren dan K-Vision,

"Berkat kerjasama dengan smartfren, Vision+ bisa memberikan akses yang lebih mudah dan terjangkau kepada pelanggan K-Vision untuk menikmati konten lokal dan internasional berkualitas dari Vision+," tutur Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui di Acara Media Launch & Photo Session Paket Starter Pack Vision+ x K-Vision x Smartfren, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (15/12/2022).



Lebih lanjut Clarissa Tanoesoedibjo menambahkan, dengan adanya kerjasama tersebut Smartfren juga bisa memberikan akses internet kepada pelanggannya sekaligus untuk bisa menikmati konten Vision+, baik itu dari live tv, live sports atau original konten Vision+ dengan mudah.

Tidak hanya itu, saat ini pelanggan K-Vision tak perlu lagi mengkhawatirkan tingginya biaya untuk menyaksikan konten berkualitas, karena dengan kartu perdana terbaru ini pelanggan sudah mendapatkan kuota streaming yang bisa dipakai untuk mengakses Vision+.

Karena pentingnya kerjasama tersebut, Clarissa Tanoesoedibjo pun tak lupa untuk mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Smartfren.

"Kami berterima kasih kepada Smartfren karena telah menjadi bagian dari solusi," jelasnya.

Sebagai informasi, kartu perdana Smartfren Vision+ dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau, yakni Rp30.000 dengan kuota besar 15 GB (5 GB per bulan), Kuota Utama 1 GB dan Kuota Streaming 4 GB.



Ada pula paket lainnya dengan harga Rp 50.000 yang berisi kuota lebih besar, yakni 24 GB (8 GB per bulan) dengan kuota utama 2 GB dan kuota streamin 6 GB.

Khusus untuk kartu perdana tersebut, juga sudah mendapatkan gratis berlangganan Vision+ selama 3 bulan. Di mana pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana itu secara online melalui www.smartfren.com/visionplus.

Untuk menikmati layanan Vision+, kamu cukup download aplikasi Vision+, registrasi menggunakan nomor smartfren, dan conncet ID pelanggan K-Vision kamu untuk menikmati konten-konten video premium.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati manfaat berupa 2 bulan paket Juara. Di mana terdapat lebih dari 110 saluran TV lokal dan internasional, serta lebih dari 20.000 jam tayangan video on demand yang bisa dinikmati.

Kemudian, ada pula sinema terbaik karya anak bangsa, seperti My Comic Boyfriend, Cinta di Balik Awan, Sumber Rezeki, dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang menyukai olahraga, Vision+ pun memiliki hak siar khusus untuk banyak kompetisi olahraga, salah satunya Badminton World Federation. Dengan begitu, seluruh pelanggan Smartfren yang gemar olahraga bulu tangkis bisa langsung menyaksikan pertandingan-pertandingan BWF di Vision+.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)