Review JBL Live Pro+, TWS Rp2,7 Juta Pesaing Berat AirPods Pro

Jum'at, 24 Desember 2021 - 15:05 WIB
loading...
A A A
Panggilan Suara
Penggilan suara ini penting di TWS. Sebab, SINDOnews menyadari ada TWS yang suaranya bagus, tapi kurang baik saat digunakan untuk meeting atau Zoom. Artinya, lawan bicara tidak mendengar suara kita dengan baik.

Dengan JBL Live Pro+, hasilnya tidak ada komplain. Suara terdengar jelas dan jernih di lawan bicara. Tidak istimewa, tapi tidak ada komplain juga.

Software
Terkadang dukungan software, kemudahan konektivitas, serta daya tahan baterai, jadi pembeda antara TWS terjangkau dengan yang mahal. Aplikasi JBL Headphones sangat bagus dan lengkap, dengan tampilan yang mudah dinavigasikan. Hebatnya, aplikasi ini bisa dihubungkan ke berbagai ragam produk TWS dan Bluetooth JBL yang ternyata amat banyak itu.

Kustomisasi di dalam aplikasi juga sangat beragam. Mulai mengganti level noise cancelling, equalizer, juga perintah sentuhan di earbuds. Bahkan ada tes audio untuk mendapatkan fitment yang tepat di telinga seperti AirPods Pro dan Galaxy Buds terbaru.

Kesimpulan
JBL Live Pro+ belum menandingi kualitas Apple Airpods. Tapi, mungkin yang terdekat di rentang harganya. Bisa dibilang di rentang Rp2,7 juta, JBL Live Pro+ tidak membawa satu fitur baru yang wah atau spesial. Tapi, semua fitur, kebutuhan, dan tuntutan di dalam sebuah TWS di-tackle dengan sempurna. Ini adalah perangkat yang ketika Anda gunakan, tidak ada komplain, karena semua fungsi dan fiturnya sudah memenuhi semua kebutuhan Anda.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)