Huawei Segera Luncurkan TWS FreeClip dan Tablet MatePad Pro 13.2

Kamis, 04 Januari 2024 - 16:56 WIB
loading...
Huawei Segera Luncurkan TWS FreeClip dan Tablet MatePad Pro 13.2
Huawei FreeClip merupakan TWS Open-Ear Huawei pertama di Indonesia dengan desain C-bridge inovatif yang stylish. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei Device Indonesia segera meluncurkan dua produk terbaru di awal tahun 2024, yaitu TWS FreeClip dan Tablet MatePad Pro 13.2. Huawei FreeClip dan Huawei Tablet MatePad Pro 13.2 tampil inovatif dan stylish.

Huawei FreeClip merupakan TWS Open-Ear Huawei pertama di Indonesia dengan desain C-bridge inovatif yang stylish. Perangkat dibuat nyaman di telinga dan dibekali baterai dengan daya tahan lama sekitar 36 jam.

Pengguna tidak perlu memasukkan modul speaker ke dalam lubang telinga. Cukup mencapit kedua earbuds ke masing-masing daun telinga seperti anting sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan.



“Huawei FreeClip akan menjadi TWS open-ear paling stylish dan kekinian. Selain itu juga memiliki kenyaman maksimal saat digunakan di berbagai kondisi baik untuk olahraga hingga saat bekerja,” kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Kamis (4/1/2024).

Selain TWS FreeClip, Huawei juga segera menghadirkan tablet MatePad Pro 13.2. Huawei menyebut sebagai tablet flagship paling ringan dan paling tipis di kelasnya dengan berbagai inovasi.
Huawei Segera Luncurkan TWS FreeClip dan Tablet MatePad Pro 13.2


Huawei MatePad Pro 13.2 merupakan tablet pertama yang menggunakan stylus dengan koneksi NearLink, koneksi yang lebih unggul dibandingkan Bluetooth. Fitur ini mampu menghadirkan latency yang lebih rendah dan pressure sensitivity yang lebih tinggi.



Selain itu, tablet ini juga dilengkapi Huawei Smart Magnetic Keyboard terbaru yang memiliki touchpad yang mendukung berbagai gesture shortcut untuk navigasi yang lebih nyaman. TWS Huawei FreeClip dan tablet Huawei MatePad Pro 13.2 bisa didapatkan mulai 11 Januari 2024.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3964 seconds (0.1#10.140)