Review JBL Live Pro+, TWS Rp2,7 Juta Pesaing Berat AirPods Pro

Jum'at, 24 Desember 2021 - 15:05 WIB
loading...
Review JBL Live Pro+, TWS Rp2,7 Juta Pesaing Berat AirPods Pro
JBL Live Pro+ menawarkan fitur lengkap dan kualitas yang sangat baik di kelas TWS premium. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - JBL Live Pro+ percaya diri dengan banderol Rp2,7 juta dan menyasar kelas True Wireless Stereo (TWS) premium. Tapi, sesuaikah dengan fitur yang dimilikinya?

Ada dua opsi yang bisa Anda pilih saat ingin membeli sebuah TWS. Di bawah atau di atas Rp1 juta.



Opsi terbanyak tentu ada di bawah Rp1 juta. Kualitas dan mereknya sangat beragam. Mulai yang lumayan di rentang harga Rp400 ribuan. Hingga yang cukup baik di Rp700 ribu-Rp900 ribuan.

Nah, mereka yang membeli TWS di atas Rp1 juta, biasanya punya alasan khusus. Pertama, sudah sangat percaya dengan brand-nya. Kedua, sangat detil dan penuntut terhadap fungsi dan fitur yang dimiliki sebuah earbuds.

Dan ketiga adalah mereka yang memiliki standar kualitas tertentu terhadap sebuah gadget.

Itulah yang diincar JBL Live Pro+ dengan banderol Rp2,7 juta yang masuk kategori premium. Pesaing terdekatnya hanya Galaxy Buds dan Apple Airpods. Lantas, apa yang ditawarkan JBL Live Pro+?

Desain
Review JBL Live Pro+, TWS Rp2,7 Juta Pesaing Berat AirPods Pro

Jujur, tampilan JBL Live Pro+ tidak terasa seperti TWS dengan banderol ”Rp2,7 juta”. Dari sisi brand dan gengsi pun, tidak sekokoh Apple Airpods.

Tampilan JBL Live Pro+ terbilang biasa saja. Tidak terlihat unik. Yang mencuri perhatian mungkin warna pastel-nya yang khas. Ada white, black, beige dan pink. Warna matte ini unik dan lucu. Layak jadi fashion statement. Yang akan mencuri perhatian saat dikenakan. Terutama kaum hawa.

Nilai plusnya, build quality sangat baik. Charging case-nya ringan, dan berbunyi “klik” saat ditutup. Terasa mewah. Di depan, ada indikator untuk tahu berapa sisa baterainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3030 seconds (0.1#10.140)