Nggak Pake Ribet! Begini Cara Menghubungkan TWS ke Laptop

Jum'at, 26 Januari 2024 - 21:06 WIB
loading...
Nggak Pake Ribet! Begini Cara Menghubungkan TWS ke Laptop
Tak jauh beda dengan ponsel, menghubungkan TWS ke laptop bisa dilakukan dengan beberapa cara. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Banyak yang penasaran, bagaimana cara menghubungkan TWS ke laptop? Umumnya, hal ini jadi pertanyaan bagi yang biasa menghubungkan TWS ke ponsel.

Tak jauh beda dengan ponsel, menghubungkan TWS ke laptop bisa dilakukan dengan beberapa cara. Di antaranya:

1. Hidupkan Laptop Terlebih Dahulu


Pertama yang harus kamu lakukan adalah menghidupkan laptop. Pastikan laptop siap dipakai, termasuk aplikasi atau software yang akan digunakan.

2. Siapkan TWS


Sambil menunggu laptop nyala, kamu bisa menyiapkan TWS yang bakal dipakai buat dengerin efek audio. Pastikan TWS berfungsi dengan baik dan siap dipakai.

3. Buka Menu Start pada Laptop


Kalau laptop sudah menyala, klik menu Start yang ada di pojok kiri bawah. Kamu juga bisa memencet tombol Start dari papan ketik.

4. Pilih Devices and Printers


Kalau sudah klik Start, arahkan kursor ke opsi Devices and Printers. Lalu kamu klik aja.

5. Klik Opsi Bluetooth


Setelah kamu klik Devices and Printers bakal muncul beberapa pilihan. Kamu bisa klik yang Bluetooth. Setelah itu kamu bisa pilih yang Bluetooth Settings dan bakal menemukan kolom yang tulisannya Allow bluetooth Devices to Find This Computer. Setelah itu, isi dan klik OK. Setelah proses di atas selesai, klik opsi Add a Device.

6. Klik Nama Perangkat TWS


Cari nama perangkat TWS yang kamu pakai. Kalau sudah, klik 2 kali nama perangkat tersebut. Tunggu dulu sampai perangkatmu terpasang.

7. Buka Software Audio


Setelah software audio menyala, kamu bisa mendengarkan audio melalui TWS . Ulangi urutan di atas bila suara tidak terdengar. Atau, cek baterai TWS kami.

Itulah cara menghubungkan TWS ke laptop. Dapatkan aneka camilan lezat dan murah di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3107 seconds (0.1#10.140)