Bingung Pilih Zoom, Microsoft Teams, atau Google Meet? Baca Tulisan Ini!

Minggu, 10 Mei 2020 - 19:21 WIB
loading...
A A A
Ini mungkin kemenangan terbesar dengan integrasi aplikasi Office 365. Selain itu, aplikasi memiliki lebih dari 70 integrasi termasuk manajemen tiket, survei, cuaca, berita, dan lain-lain.

Untuk Zoom, mereja bekerja erat dengan Slack untuk beberapa integrasi keren. Selain itu, Zoom memiliki lebih dari 100 integrasi, termasuk integrasi dengan Office 365.

Bagi Google Meet, interoperabilitas Pexip Google Hangouts Meet memungkinkan perangkat dan sistem konferensi video pihak ketiga untuk bergabung dengan panggilan. Ini memperluas penerapan solusi Rapat video.

Microsoft Teams, Zoom, dan Google Meet semua menawarkan versi gratis dengan beberapa batasan. Jika membutuhkan lebih banyak, maka Anda harus membayarnya. Versi gratis Microsoft Teams hadir dengan obrolan dan kolaborasi terbatas.

Selain itu, Anda tidak memiliki akses ke alat administrasi atau dukungan Microsoft. Untuk versi Zoom gratis, pertemuan hanya memungkinkan 100 peserta dengan batas 40 menit pada pertemuan kelompok.

Sedangkan untuk Google Meet, versi gratis hanya mendukung panggilan video dengan hingga 25 peserta.

Untuk paket berbayar, paket pembayaran dasar untuk Zoom adalah USD14,99 per bulan per host untuk paket Pro. Paket ini hanya berguna jika Anda memiliki tim kecil untuk bekerja.

Paket mengizinkan tidak lebih dari 100 peserta dan durasi pertemuan 24 jam. Ada juga opsi Bisnis USD19,99 per host per bulan yang tersedia untuk minimum 10 host.

Selain itu, paket Enterprise USD19,99 per host per bulan mendukung minimal 50 host. Ini memungkinkan maksimum 500 peserta.

Microsoft Teams dengan Office 365 menambahkan semua integrasi yang tersedia seperti aplikasi Office, dukungan konstan, dan alat kelas bisnis untuk administrasi, keamanan, dan kepatuhan. Tetapi ini hanya mendukung 300 peserta pertemuan.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)