Bingung Pilih Zoom, Microsoft Teams, atau Google Meet? Baca Tulisan Ini!

Minggu, 10 Mei 2020 - 19:21 WIB
loading...
A A A
Sistem Kamar
Sistem ruang untuk setiap aplikasi juga sangat penting. Semua opsi di sini menawarkan manajemen perangkat, peningkatan sentuhan, pengalaman pendamping dengan ponsel, dan dukungan kamar dua layar.

Zoom menambahkan manfaat penghitungan orang dan Teams memiliki deteksi kedekatan. Sementara Google Meet memiliki Teks Langsung yang menampilkan teks percakapan di layar.

Untuk Zoom, aplikasi memiliki fitur yang mencoba mencegah banyak orang berbicara pada saat yang sama. Ada tombol yang memungkinkan pengguna mengangkat tangan ketika mereka ingin berbicara.

Tuan rumah kemudian melihat dengan tepat siapa yang ingin berbicara dan memberi mereka kesempatan. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung jajak pendapat. Ini dapat dibuat dan dibagikan dalam pertemuan, memungkinkan peserta untuk memberikan suara mereka pada topik yang dihadapi.

UC Telephony
Untuk komunikasi bisnis dengan video, suara, konferensi, dan pengiriman pesan, kemampuan untuk melakukan panggilan di tingkat kelas perusahaan sangat penting. Awalnya, Zoom tidak memiliki fitur ini untuk sistem telepon sehingga merupakan basis bagi Microsoft Teams.

Microsoft Teams mendapatkan "port" seluruh sub-kategori ini dari warisan Skype for Business. Namun, ketika Zoom melihat bahwa fitur ini sama pentingnya dengan itu, perusahaan merilis pembaruan yang menambahkan Zoom Telepon.

Sistem telepon cloud yang sangat baru, tapi cepat dewasa ini menawarkan perutean dan manajemen panggilan yang cerdas, auto-attendant/IVR, interoperabilitas dengan titik akhir berbasis standar seperti Polycom dan Yealink, voicemails, dan riwayat panggilan, ID penelepon dan panggilan, serta rekaman panggilan.

Zoom Phone tersedia untuk perangkat desktop dan perangkat seluler seperti halnya Teams. Sementara Microsoft Teams hadir dengan fungsi Direct Routing, Zoom memiliki alternatifnya sendiri, “Bring Your Own Operator”. Ini memungkinkan Zoom Phone untuk memanfaatkan penyedia layanan PSTN yang ada di beberapa pasar global.

Nah integrasi adalah bagian yang sangat penting dari aplikasi konferensi video. Dan sebagian besar perusahaan sekarang mengintegrasikannya dengan sistem mereka.

Integrasi (atau add-on toko aplikasi) meningkatkan dan memperluas utilitas platform, serta membantu pengguna akhir menjadi lebih produktif saat menggunakan platform. Sementara Zoom dan Google Meet memiliki beberapa integrasi, Microsoft Teams masih unggul dalam hal ini.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)