Aktif Jadi Konten Kreator, Abibayu Terbantu dengan Kehadiran Perangkat Ini

Rabu, 27 Maret 2024 - 19:01 WIB
loading...
Aktif Jadi Konten Kreator, Abibayu Terbantu dengan Kehadiran Perangkat Ini
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Di zaman serba digital saat ini membuat banyak orang menggunakan gadget untuk mengambil segala momen termasuk para konten kreator.

Bagi profesional muda yang bergerak di bidang konten kreator dan traveler, perangkat mobile charging dengan pengisian daya cepat sangat dibutuhkan, termasuk power bank yang bahkan dianggap sebagai kebutuhan pokok.

Salah satunya diakui oleh Abibayu, seorang konten kreator asal Surabaya yang disebut mirip dengan bintang Korea Selatan, Park Sea Joon. Abibayu mengungkapkan, di zaman sekarang penting untuk selalu on dengan gadget di genggaman. Karena ide atau momen tertentu bisa datang tanpa rencana dan bisa segera tereksekusi dengan baik.

"(Tagline) Always On ini kayak udah jadi part of our life. Semuanya harus ready karena kita nggak tau peluang kapan hadir, jadi dengan alway on ini, kita bisa standby dan emang solution banget buat kita," ungkap Abibayu di Thamrin Nine Ballroom, Sudirman, Jakarta Pusat.

Abibayu begitu kagum dengan produk terbaru, powerbank yang dikeluarkan Anker yakni Anker Prime 67watt GaN Charger, Anker Prime 100watt GaN Charger, Anker Power Bank GaNPrime 24.000mAh dan Anker Power Bank GaNPrime 20.000mAh. Seri ini tidak hanya menawarkan kemampuan fast charging, tetapi juga memenuhi kebutuhan multi-device dan multi-brand pengguna. Perangkat ini dihadirkan dengan tujuan mendukung kebutuhan mobilitas tinggi dan koneksi yang tiada henti.

Menurut Abibayu, Anker menjadi solusi konten kreator dan traveler yang kerap kesulitan untuk mengisi daya gadget. "Dengan adanya Anker ini solutionnya, enak banget untuk nge-charge laptop, hp, buat konten segalanya. Karena kalau powerbank biasa kan panas, ini nggak. Dan Charger-nya pun cukup satu aja sekarang," jelas Abibayu.

Pemilik nama lengkap Abibayu Gustri Kamadjaja menilai produk-produk yang ditawarkan amat mendukung aktifitas kesehariannya. Alhasil dengan adanya Anker ini memberikan solusi untuk seorang konten kreator seperti dirinya.

Rupanya, Abibayu termasuk salah satu pelanggan setia dari produk-produk tersebut. "Udah lama (pakai Anker) dari yang (kapasitas) 10ribu (MAh) itu tahan lama, sekarang ada yang 20ribu juga. Charger, kabel, Powerbank juga. Saking efisiennya bisa dimasukin ke kantong itu, seukuran minuman kaleng," ujarnya.

“Kalau pengalaman pakai Soundcore, kalau dipakai olahraga energi kita kayak meluap-luap, main basket pakai musik tuh berasa kayak pemain NBA," tambah Abibayu.

Maka dari itu, berdasarkan pengalamannya sebagai pengguna, Abibayu pun memberikan rekomendasi produk terbaik yang menurutnya sangat menunjang aktifitasnya.

Tak cuma dalam hal pekerjaan, ia pun memberikan nilai plus untuk produk yang bisa menunjang hobinya berolahraga. "(Rekomendasi) Gan Prime (PB) karena sebagai orang yang aktifitasnya banyak dan harus always on, satu lagi Soundcore karena aku olahraga yaa," jelas Abibayu.

Pada kesempatan yang sama, Soundcore juga merilis keluaran terbaru ear phone dengan inovasi terdepan.

Berikut daftar harga charger dan power bank terbaru Anker Prime Series - Anker Prime 67W GaN Wall Charger Rp749.000 - Anker 737 Charger GaNPrime 100W Rp1.399.000 - Anker Prime 27,650mAh PowerBank 250W Rp2.799.000 - Anker Prime 24.000mAh PowerBank 140W Rp2.200.000 - Anker Prime 20.000mAh PowerBank 200W Rp1.899.000.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)