Konten Kreator Bertus Review Apple Vision Pro, Inovasi Baru Kacamata Pintar dari Apple

Selasa, 20 Februari 2024 - 19:09 WIB
loading...
Konten Kreator Bertus Review Apple Vision Pro, Inovasi Baru Kacamata Pintar dari Apple
Apple Vision Pro merupakan perangkat wearable revolusioner yang baru saja diluncurkan. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Albertus Siswo Yulianto atau biasa dikenal sebagai Bertus merupakan salah satu konten kreator yang ada di Channel YouTube, TikTok, dan Instagram @bertustustus.

Baru-baru ini merilis video review tentang Apple Vision Pro, sebuah perangkat wearable revolusioner yang baru saja diluncurkan oleh Apple. Dalam videonya, Bertus memberikan ulasan mendalam tentang berbagai aspek Vision Pro, mulai dari kelebihan, kurangan, dan kenyamanan, hingga fitur-fitur canggih yang ditawarkan.

Salah satu poin penting dalam review Bertus adalah pernyataannya bahwa Apple Vision Pro bukan gimmick. Bertus, yang sudah mencoba berbagai Meta Quest sebelumnya, ia mengaku bahwa Vision Pro benar-benar menghadirkan pengalaman MR yang berbeda dan imersif.

“Jujur buat gua yang udah nyobain meta quest dan lain-lain ini tuh beneran Mixed reality dan gak cuman gimmick yang kaya orang-orang share di internet,” ujar Bertus.



Bertus juga menjelaskan beberapa fitur Vision Pro yang menarik, seperti kemampuan untuk melihat objek 3D dalam dunia nyata, dapat digunakan saat di mobil dan pesawat tanpa takut objeknya ketinggalan karena terdapat fitur travel mode, dan memiliki spatial computing yang lebih seamless. Namun, Bertus juga menyayangkan keterbatasan aplikasi yang tersedia untuk Vision Pro saat ini.

Bertus sendiri bukanlah konten kreator baru di dunia teknologi, banyak sekali konten-konten yang disajikan untuk menambah pengetahuan para penonton. Ia seringkali membuat video tentang produk-produk teknologi terbaru, termasuk smartphone, laptop, dan gadget lainnya. Bertus juga sering memberikan tips dan trik seputar teknologi kepada para penontonnya.



Setiap kontennya akan ditandai dengan #GimanaTus yang akan berisikan video review untuk menjawab permasalahan kehidupan sehari-hari yang sering kita alami. Oleh karena itu, konten video yang dibuat untuk membantu penonton terus berkembang, beradaptasi, dan melek terhadap teknologi baru yang ada. Ia ingin agar semua orang dapat memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

Penasaran dengan review atau tips and trick seputar teknologi? Langsung aja kunjungi akun Instagram, YouTube, dan TikTok @bertustustus.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)