ASUS Bantah Akan Menghentikan Produksi Lini Zenfone

Selasa, 19 September 2023 - 21:39 WIB
loading...
ASUS Bantah Akan Menghentikan Produksi Lini Zenfone
ASUS Zenfone. foto/ CNET
A A A
JAKARTA - Kabar suntik mati smartphone Zenfone telah meluas ke seluruh dunia. Banyak penggemar lini smartphone keluaran raksasa teknologi asal Taiwan, ASUS itu yang kecewa dengan kabar tersebut.



Namun seakan tidak ingin kabar berhembus lebih lama, ASUS Mobile Phone Product Marketing Indonesia, Advent Jose menegaskan bahwa itu hanyalah isu belaka. Menurutnya, kabar miring itu tidak perlu dikhawatirkan.

"Saya juga gak tau isunya datang dari mana dandi Taiwan itu isunya terus bergulir. Tapi setelah dikonfirmasi ke head quarter (HQ) itu hanya hoax dan gak perlu dikhawatirkan," ujarnya, Selasa (19/9/2023).

Lebih lanjut Jose menekankan bahwa ASUS Zenfone Series masih akan terus dilanjutkan. Ia juga mengungkap bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan segera meluncurkan Zenfone 10 di Tanah Air.

Untuk diketahui, ASUS Zenfone 10 dijanjikan bakal memiliki performa andal. Ia akan dibekali dengan Snapdragon 8 Gen 2 yang disandingkan dengan varian memori hingga 16GB/512GB.

ASUS Zenfone 10 memiliki kecepatan CPU 15%, GPU 20%, dan power efisiensi 15% lebih baik dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Baterainya sendiri berkapasitas 4.300mAh.

Selain sektor dapur pacu yang kuat, ASUS Zenfone 10 juga dijanjikan menjadi smartphone dengan desai yang compact serta nyaman digemggam. Pasalnya ia memiliki ukuran layar hanya 5,9 inci dan berat 172gram.

ASUS Zenfone 10 diklaim punya desain menarik berkat Ring shape yang besar di cover belakang. Belum lagi kamera yang telah ditingkatkan hingga mendapatkan fitur stabilisasi gimbal 2.0.

Terkait pilihan warna, ASUS Zenfone 10 memiliki 5 warna baru. Belum lengkap informasi yang diungkap karena pabrikan baru akan membocorkan keseluruhannya pada acara peluncuran di 29 September mendatang.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3197 seconds (0.1#10.140)
pixels