Huawei MateBook X Pro & MateBook 14: Intel Core Ultra 9, Berat 980 Gram, RAM 32, dan Layar OLED

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:51 WIB
loading...
Huawei MateBook X Pro...
MateBook X Pro hadir dengan desain sleek dan ringan, hanya 980 gram, menjadikannya laptop dengan prosesor Intel Core Ultra 9 paling ringan di dunia. Foto: Huawei Indonesia
A A A
JAKARTA - Huawei baru saja merilis dua laptop terbarunya, Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 yang menargetkan kaum profesional. Kedua laptop ini menawarkan desain ramping, tapi performa tinggi dengan prosesor Intel Core Ultra 9. Tak hanya itu, disematkan juga fitur-fitur Artificial Intelligence (AI).

“MateBook X Pro secara khusus dirancang dengan prosesor termutakhir untuk menjalankan berbagai tugas berat dengan lebih mudah,” Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Performa Gahar untuk Produktivitas Tinggi
Huawei MateBook X Pro & MateBook 14: Intel Core Ultra 9, Berat 980 Gram, RAM 32, dan Layar OLED

MateBook X Pro hadir dengan desain sleek dan ringan, hanya 980 gram, menjadikannya laptop dengan prosesor Intel Core Ultra 9 paling ringan di dunia.

Ditenagai prosesor Core Ultra 9 dengan RAM 32 GB dan SSD 2 TB, laptop ini mampu menangani tugas-tugas berat dengan lancar tanpa khawatir lemot.

Sementara itu, HUAWEI MateBook 14 juga tak kalah tangguh dengan prosesor Intel Core Ultra 5 dan Intel Core Ultra 7 yang didukung teknologi Super Turbo. Laptop ini menawarkan respon aplikasi cepat, pengisian daya lancar, dan efisiensi dalam multitasking.

Layar OLED
Huawei MateBook X Pro & MateBook 14: Intel Core Ultra 9, Berat 980 Gram, RAM 32, dan Layar OLED

MateBook X Pro memiliki layar fleksibel OLED pertama di industri yang 51% lebih ringan dan 57% lebih tipis dari seri sebelumnya. Layar ini memberikan pengalaman visual yang lebih imersif, terutama bagi para desainer grafis yang membutuhkan akurasi warna tinggi.

Adapun MateBook 14 mengadopsi layar sentuh OLED berkualitas tinggi yang menawarkan resolusi tajam dan detail. Rasio layar 3:2 dan screen-to-body hingga 91% memberikan ruang kerja yang lebih luas dan nyaman. Dukungan M-Pencil Gen 3 dengan teknologi NearLink juga menambah kenyamanan dalam mengedit gambar atau dokumen.

Fitur AI untuk Pengalaman Konferensi dan Pembelajaran Online
Huawei MateBook X Pro & MateBook 14: Intel Core Ultra 9, Berat 980 Gram, RAM 32, dan Layar OLED

Kedua laptop tersebut dilengkapi fitur AI canggih yang meningkatkan pengalaman konferensi dan pembelajaran online. MateBook X Pro, misalnya, memiliki fitur AI Noise Cancellation untuk meredam suara bising di sekitar, AI Webcam untuk memastikan pengguna tetap berada dalam bingkai saat panggilan video, dan Huawei Share untuk menghubungkan laptop dengan smartphone Huawei.

Adapun MateBook 14 juga memiliki fitur smart conference dengan AI Camera, seperti Eye Contact untuk tatapan yang lebih natural, virtual background, dan FollowCam untuk fokus pada wajah pengguna.


Harga

MateBook X Pro dan MateBook 14 dapat di beli secara langsung melalui online dan offline. Hingga 31 Agustus 2024, pelanggan akan mendapat hadiah Rp4 jutaan berupa TWS Huawei FreeBuds 5, Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand.

MateBook X Pro dibanderol Rp34.999.000 secara online di Huawei Official Store secara eksklusif di Tokopedia. Adapun MateBook 14 dapat dibeli dengan harga mulaiRp15.999.000.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)