Single Take 2.0 Mengutilisasi Kecanggihan Quad Camera Galaxy S21 Ultra 5G

Rabu, 03 Februari 2021 - 22:05 WIB
Single Take 2.0 bisa digunakan di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Samsung Galaxy S21+ 5G, dan Samsung Galaxy S21 5G. Ketiganya sudah memakai software One UI 3.1.

Apa Fungsi Single Take 2.0?

Single Take menciptakan 14 komposisi berbeda dari sebuah video klip pendek. Mulai komposisi foto hitam putih, “golden” best shot, foto dengan filter, video boomerang, video slow motion, dan beberapa komposisi foto/video yang diambil menggunakan filter dan kecepatan berbeda.

Sehingga dalam satu klik, hampir semua fitur kamera Galaxy S21 Ultra 5G dioptimalkan sekaligus. Entah itu video, foto, Wide-angle, hingga 108 MP. Praktis.



Selain menambah pilihan lebih banyak komposisi dan konten, Single Take 2.0 juga lebih optimal dalam mengutilisasi prosesor dan AI untuk membantu menangkap ekspresi wajah. Alhasil wajah dan mata subyek yang tidak fokus atau blur mudah dihindari.

Cara Menggunakan Single Take 2.0

Buka kamera, lalu cari menu slider di bawah viewvinder. Menu Single Take adalah opsi pertama di sebelah kiri.

Sebelum memulai, penting untuk diingat bahwa Single Take adalah fitur video, bukan foto. Jadi, saat memakai Single Take harus sambil menggerakkan kamera secara berlahan ke kanan atau ke kiri. Arahkan kamera ke momen yang ingin diabadikan selama sekitar 10 detik.

Menariknya, jika memang Anda begitu sering menggunakan Single Take, ada menu pengaturan untuk membuat Single Take langsung aktif begitu kamera menyala. Sehingga, saat merekam video, tidak perlu memilih Single Take lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More