Baterai Pintar dan Mode Malam, Alasan Galaxy S21 Ultra 5G Cocok untuk Film Pendek

Selasa, 06 April 2021 - 20:14 WIB
loading...
Baterai Pintar dan Mode Malam, Alasan Galaxy S21 Ultra 5G Cocok untuk Film Pendek
Galaxy S21 Ultra 5G diklaim dapat merekam video dengan jernih di malam hari lewat sensor The Bright Night. Foto: dok Samsung Indonesia
JAKARTA - Dukungan perangkat yang tepat menjadi penting saat content creator menjadikan ponsel mereka sebagai alat utama untuk membuat video.

Hal tersebut disampaikan oleh IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia Miranda Warokka kepada Sindonews. Menurut Miranda, dalam membuat film pendek, proses pengambilan gambar atau yang kita kenal dengan istilah shooting menjadi bagian terpenting yang perlu diperhatikan.

BACA JUGA: Perwagonan Duniawi, Mercedes Benz C230 Elegance Ini Dibanderol Rp345 Juta

Namun, selain memperhatikan adegan-adegan penting dalam film pendek, kita perlu memastikan perangkat yang kita gunakan untuk melakukan perekaman gambar dapat memberikan hasil maksimal.

”Kemampuan Galaxy S21 Ultra 5G dalam merekam video telah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Mereka bisa shooting hingga malam hari, tanpa takut kekurangan cahaya. Ini berkat intelligent battery dan juga fitur night mode,” ujarnya.



Intelligent Battery
Baterai Samsung Galaxy S21 Ultra menurut Miranda memang dirancang untuk dapat menemani proses shooting hingga malam hari. Sebab, selain kapasitasnya besar hingga 5.000 mAh. Juga, dapat mempelajari aplikasi apa saja yang digunakan sehingga dapat mengoptimalkan penggunaan baterai.

”Jadi, saat shooting di pagi hari hingga sore pengguna dapat terus merekam gambar agar proses pembuatan film pendek juga lebih cepat selesai,” ujarnya.

Night Mode
Baterai Pintar dan Mode Malam, Alasan Galaxy S21 Ultra 5G Cocok untuk Film Pendek

Faktor lain yang membuat Samsung Galaxy S21 Ultra cocok untuk merekam video adalah kemampuan sensor kameranya merekam gambar di malam hari atau dalam kondisi minim cahaya. Ini lewat fitur Night Mode yang menggunakan sensor The Bright Night. ”Sehingga menghasilkan gambar jernih walau di kondisi gelap sekalipun,” bebernya.

BACA JUGA: Cara Gunakan Director’s View untuk Bikin Video di Samsung Galaxy S21 5G

Miranda mengatakan, pengguna akan bisa melihat kemampuan Samsung Galaxy S21 Ultra dalam merekam film pendek “The Epic Movie” yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. “The Epic Movie” merupakan inisiasi Samsung Galaxy Movie Studio 2021 yang memasuki tahun ketiganya. ”Informasi terkait film pendek tersebut dapat dilihat di akun Instagram Samsung Indonesia,” tutup Miranda.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE