Film Pendek Galaxy S21 Ultra 5G Dibintangi Dian Sastro dan Reza Rahardian

Sabtu, 17 April 2021 - 18:57 WIB
loading...
Film Pendek Galaxy S21 Ultra 5G Dibintangi Dian Sastro dan Reza Rahardian
Film pendek Galaxy Movie Studio disyut menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G. Tampak Dian Sastro dalam salah satu adegan. Foto: dok Samsung Indonesia
JAKARTA - Film pendek Galaxy Movie Studio 2021 arahan Angga Dwimas Sasongko telah menjalankan proses shooting. Film tersebut dibintangi aktor papan atas Indonesia, yakni Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahardian.

BACA JUGA: Erajaya: Selama Pandemi 2020 Penjualan Drone Naik 30 Persen

Film Pendek Galaxy S21 Ultra 5G Dibintangi Dian Sastro dan Reza Rahardian

Galaxy Movie Studio 2021 memang menjadi ajang untuk membuktikan bahwa smartphone Galaxy S21 Ultra 5G bisa digunakan untuk membuat karya film yang kualitasnya tidak kalah dengan kamera film ataupun DSLR.

IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Miranda Warokka mengatakan, di tahun ketiga ini Galaxy Movie Studio menjadi spesial karena melibatkan sutradara dan aktor profesional terbaik Indonesia.

”Kami ingin memberikan warna baru bagi industri perfilman Tanah Air,” ujar Miranda. ”Juga, menginspirasi generasi muda yang masih ragu membuat movie like video sinematik agar menjadi percaya diri dengan menuangkan ide kreatif ke dalam film pendek. Semua bisa dilakukan lewat smartphone,” tambahnnya.



Dalam film pendek Galaxy Movie Studio 2021, Dian Sastrowardoyo – yang sebelumnya juga pernah beradu akting dengan Reza Rahadian –menjadi karakter wanita utama. ”Yang spesial, karena genre film ini bukan lah drama, melainkan semi-action yang bisa dibilang sangat kompleks sampai ke penyusunan storyboard,” beber Dian yang menyebut ini merupakan kerja sama pertamanya dengan Angga Dwimas Sasongko.

BACA JUGA: POCO X3 Pro Dipastikan Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Sutradara Angga Dwimas Sasongko sendiri mengaku tidak tanggung-tanggung dalam mengeksplorasi berbagai kemungkinan pengambilan gambar mennggunnakan Galaxy S21 Ultra 5G. ”Saya akan menunjukkan sisi lain karakter yang diperankan Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian,” ujarnya.

Miranda menyebut, keseruan pembuatan Galaxy Movie Studio 2021 tidak lepas dari keinginan Samsung untuk terus memberi kesempatan bagi sineas untuk membuat karya terbaik bagi penikmat industri perfilman Indonesia.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE