Film Pendek Galaxy S21 Mendapat 2 Juta Views dalam 2 Pekan

Selasa, 25 Mei 2021 - 07:20 WIB
loading...
Film Pendek Galaxy S21 Mendapat 2 Juta Views dalam 2 Pekan
Film pendek arahan Angga Dwimas Sasongko bertajuk Konfabulasi disyut sepenuhnya menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Foto: dok Samsung Indonesia
A A A
JAKARTA - Film Konfabulasi yang telah ditayangkan sejak 5 Mei 2021 di official YouTube Samsung Indonesia mendapat respons positif dengan jumlah views hampir 2 juta dalam kurun waktu 2 pekan setelah dirilis.

Konfabulasi adalah sebuah project dari Galaxy Movie Studio 2021. Film pendek itu disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, melibatkan aktor seperti Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo. Menariknya, setiap adegan di film tersebut di syut menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.



”Pencapaian lebih dari 1 juta penonton ini kabar baik. Membuktikan bahwa film bisa dibuat dengan mudah namun tetap profesional menggunakan sebuah smartphone seperti Galaxy S21 Ultra 5G,” ungkap Reza Rahadian.

Film Pendek Galaxy S21 Mendapat 2 Juta Views dalam 2 Pekan

Konfabulasi juga mendapat beragam komentar positif dari warganet. Pada kolom komentar dari laman film pendek tersebut di official YouTube Samsung Indonesia, tidak sedikit yang mengaku kagum dari hasil produksi Galaxy S21 Ultra, dalam menciptakan film secara profesional.

Konfabulasi turut menampilkan sederet aktor seperti Putri Ayudya, Sheila Dara, dan juga Ozkan yang aktingnya menghidupkan suasana dan cerita dari film tersebut.

Kenza Luthfiani, pemenang Galaxy Movie Studio 2021 yang terlibat dalam pembuatan Konfabulasi menyebut bahwa ia semakin yakin dengan kemampuan smartphone seperti Galaxy S21 Ultra 5G bisa digunakan untuk membuat film profesional.

Dengan pencapaian hampir 2 juta penayangan di YouTube dalam waktu 2 pekan setelah di rilis, membawa angin segar melalui genre yang juga cukup berbeda dari biasanya.

IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia Miranda Warokka menyebut bahwa film Konfabulasi garapan Galaxy Movie Studio diharapkan bisa memberi semangat untuk dapat mengoptimalkan smartphone Galaxy mereka seperti Galaxy S21 Ultra.



”Kami akan terus hadir untuk menginspirasi dan menghasilkan karya-karya yang dapat menjadi penyemangat para generasi muda,” beber Miranda.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6480 seconds (0.1#10.140)