Maksimalkan Tiga Fitur Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Ini untuk Bikin Video

Jum'at, 09 April 2021 - 19:57 WIB
loading...
Maksimalkan Tiga Fitur Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Ini untuk Bikin Video
Fitur Directors View, Night Mode, dan kamera 108 MP mempermudah proses pengambilan video Samsung Galaxy S21 Ultra. Foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - Samsung Galaxy S21 Ultra 5G adalah salah satu ponsel flagship dengan kamera terbaik saat ini untuk merekam video, ideal untuk pengguna amatir juga profesional.

Bahkan, begitu banyaknya fitur kamera tersedia di Galaxy S21 Ultra 5G, membuat pengguna perlu memahami, perlu banyak mencoba, serta banyak berlatih untuk mengoptimalkan kemampuan masing-masing fitur.

BACA JUGA: Kapitalisasi Pasar Crypto Berhasil Tembus Rp28 Ribu Triliun, Panik Nggak?

Tujuannya agar bisa mendapat kualitas optimal konten foto/video yang diinginkan.



Misalnya saja fitur Night Mode baru Galaxy S21 Ultra 5G yang menggunakan sensor kamera lebih besar dan terang.

Sensor tersebut mampu menghilangkan noise di foto yang diambil ketika Night Mode aktif. Salah satunya lewat penggunaan Artificial Intelligence (AI) serta sensor nona-binning yang sudah dikenalkan di seri Samsung Galaxy S20.

Maksimalkan Tiga Fitur Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Ini untuk Bikin Video

Cara menggunakan Night Mode sangat mudah. Tinggal buka aplikasi Camera, lalu geser ke kanan dan sentuh More. Lalu, sentuh opsi Night.

Kamera akan melebur 30 gambar ke dalam satu foto, plus menghilangkan noise sehingga foto tampak terang dan tajam. Night Mode sangat berguna di kondisi yang benar-benar gelap.

Tapi, untuk bisa mendapatkan kualitas terbaik di Night Mode perlu ada sedikit trik. Yang perlu diperhatikan adalah komposisi dan angle pengambilan gambar, juga letak sumber cahaya (jika ada). Misalnya lampu atau cahaya bulan.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda