Review Bose Ultra Open Earbuds: Earbuds Terbuka yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 14:00 WIB
Lewat konektivitas Bluetooth 5.3, smartphone dapat terhubung dengan konektivitas jarak hingga 9.1m.

Kesimpulan

Bose Ultra Open Earbuds ideal untuk penggemar Bose yang mungkin sedang mencari earbuds open-ear yang proper. Mereka yang aktif berolah raga, senang mendengarkan musik, juga sangat peduli terhadap kualitas sound. Tentu, biasanya konsumen seperti ini sudah memiliki atau sudah mencoba berbagai jenis audio di pasaran.

Bose Ultra Open Earbuds memang memberikan solusi dan inovasi baru terhadap tren earbuds open-ear. Tapi, yang jelas tidak untuk semua orang.

Kelebihan Bose Ultra Open Earbuds

- Desain Open-Ear Nyaman: dapat mendengarkan musik selama berjam-jam dan beraktivitas normal.

- Teknologi OpenAudio: Memungkinkan tetap mendengar suara di sekitar, seperti lalu lintas atau percakapan, sambil tetap menikmati musik.

- Bose Immersive Audio: Menciptakan pengalaman audio 3D imersif. Ada mode "still" untuk efek suara tetap atau mode "motion" untuk efek suara bergerak.

- Daya Tahan Baterai Lama: Bose Ultra Open Earbuds dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 7,5 jam atau 4,5 jam dengan mode Immersive Audio aktif.

- Kemudahan Penggunaan: Earbuds memiliki kontrol sentuh intuitif. Fitur Auto Volume otomatis menyesuaikan volume berdasarkan tingkat kebisingan sekitar.

- Tahan Air dan Debu (IPX4): Tidak perlu khawatir tentang keringat atau hujan ringan karena earbuds ini memiliki sertifikasi IPX4.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More