Dua Earbud Premium Ini Punya Standar Militer dan Audio Dolby Atmos

Selasa, 10 Oktober 2023 - 16:42 WIB
loading...
Dua Earbud Premium Ini Punya Standar Militer dan Audio Dolby Atmos
Jabra menghadirkan dua earbuds premium Jabra Elite 8 Active dan Jabra Elite 10. Foto-foto/MPI-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Jabra menghadirkan dua model baru True Wireless ANC Earbuds berkualitas premium, yaitu Jabra Elite 8 Active dan Jabra Elite 10, Selasa (10/1/2023). Kedua TWS buatan Jabra tersebut hadir dengan tawaran dan kecanggihan teknologi yang berbeda.

Jabra Elite 8 Active menyasar konsumen yang butuh earbuds tahan banting dengan kualitas audio premium . Pengguna Jabra Elite 8 Active diklaim tidak perlu khawatir jika Earbuds buatan Jabra terserbut jatuh saat beraktivitas atau berolahraga.

Sementara Jabra Elite 10 hadir dengan fitur dan teknologi premium yang sangat memanjakan penggunanya. Selain itu Jabra Elite 10 menawarkan teknologi Active Noise Cancelling (ANC) terbaik.



“Elite 8 Active dan Elite 10 memiliki ukuran yang semakin kecil dibandingkan keluarga Jabra lainnya karena memang saat ini orang tidak ingin mengenakan sesuatu yang besar dan berat di kuping mereka," ujar Kean Chee Yap, Country Manager Jabra Malaysia, Phillipine, and Indonesia Area.

Kean Chee Yap menambahkan, Elite 8 Active memiliki durabilitas yang tidak perlu diragukan lagi. Jabra Elite 8 Active memiliki sertifikasi anti-air dan anti-debu IP68.

Sertifikasi tersebut diyakini sebagai yang tertinggi di antara Earbuds premium. Jadi Jabra Elite 8 Active bisa tetap berfungsi dengan baik ketika digunakan di kedalaman air satu meter selama 30 menit.

Selain itu Jabra Elite 8 Active juga mendapatkan sertifikasi 810H dari Highly Accleerated Corrosion Testing (HACT) dari militer Amerika Serikat. "Standarisasi ini membutikan ketangguhan dari Jabra Elite 8 Active yang bisa beerjalan dengan baik meski berada dalam kondisi ekstrem," jelas Kean Chee Yap.



Sementara kelebihan Jabra Elite 10 sangat unik dibandingkan keluarga Jabra lainnya. Jabra Elite 10 hadir dengan desain yang baru sehingga menimbulkan kesan melayang. Materialnya juga lebih lembut dibandingkan Earbuds Jabra lainnya.

"Jabra Elite 10 juga memiliki Active Noise Cancelling terbaik dibanding Jabra lainnya," terang Kean Chee Yap.

Untuk kualitas audio, Kean Chee Yap mengatakan Jabra Elite 8 Active dan Jabra Elite 10 dibekali tata suara Dolby Atmos. Menariknya tata suara tersebut memiliki teknologi audio spatial yang bisa memberikan pengalaman audio imersif.

"Tata suara terbaik ini sangat direkomendasikan untuk mendengarkan musik, menonton video, dan bermain games," jelas Kean Chee Yap. Kedua earbuds baru dari Jabra tersebut dijual di Rp3,29 juta untuk Jabra Elite 8 dan Rp3,79 juta untuk Jabra Elite 10.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2726 seconds (0.1#10.140)