Pakai Earbud Ini, Dijamin Tidur Lebih Nyaman 

Kamis, 23 Mei 2024 - 14:05 WIB
loading...
Pakai Earbud Ini, Dijamin Tidur Lebih Nyaman 
Earbud Sleep A20 Soundcore nirkabel menjanjikan pengalaman tidur berkualitas. (Foto: ZD Net)
A A A
JAKARTA - Sebagian orang dengan sensitivitas tinggi terhadap suara memilih memakai earbud alias sumbat telinga.

Salah satu varian menjanjikan tidur lebih nyaman, yaitu Earbud Sleep A20 Soundcore nirkabel. ZD Net melansir, Kamis (23/5/2024) earbud ini memiliki desain simpel dan ringan. Penyumbatnya dirancang agar tetap terpasang di telinga sepanjang malam, sekaligus memberikan tidur malam yang nyaman.

Dari sisi tampilan, earbud ini cukup elegan dalam wadah matte yang ramping. Ukurannya sangat ergonomis di telinga serta lebih kecil dari ibu jari tangan.

Earbud ini memiliki desain datar dengan dua penutup silikon, satu di ujung earbud dan satu lagi di bagian sayap. Earbud A20 mengesankan terutama kemampuannya untuk memfilter suara.



Fitur tambahan meredam suara bising hingga tingkat mikro seperti bunyi klik tombol pada keyboard. Pengguna juga dapat memfilter suara tertentu, seperti musik piano dengan white noise atau pencegah suara dengkuran untuk menciptakan lanskap suara yang dipersonalisasi.



Meskipun tidak menggunakannya untuk tidur, earbud A20 cocok untuk tidur siang sebentar atau sesi meditasi singkat selama hari kerja yang penuh tekanan. Lantaran pengguna bisa menambahkan suara-suara yang menenangkan untuk diputar.

Kekurangannya pada sisi aplikasinya yang masih harus disetel Mode Tidur alih-alih mode Bluetooth agar suara tetap diputar di ponsel.

MG/Muhammad Rauzan Ranupane Ramadan
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5100 seconds (0.1#10.140)
pixels