Review Bose Ultra Open Earbuds: Earbuds Terbuka yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 14:00 WIB
Setelah mengunduh aplikasi dan melihat buku manual, ternyata memang ada posisi yang pas untuk memakainya. Yakni ada di tepi luar telinga Anda, mirip dengan perhiasan manset telinga. Disitulah kualitas suara bisa optimal.

Kualitas Suara Imersif ala Bose

Seperti SINDONews sebut diatas, kelebihan earbuds dengan lubang telinga terbuka atau open ear juga jadi kekurangannya. Earbuds tipe ini akan tidak nyaman ketika dipakai di tempat bising seperti kereta commuterline, tapi akan nyaman sekali ketika digunakan di tempat yang hening.

SINDONews harus angkat jempol terhadap inovasi Bose yang bisa menghadirkan audio imersif yang bisa menghasilkan suara secara 3 dimensi. Ini unik dan belum pernah ada sebelumnya.

Suara yang terdengar terasa tebal, tidak berbeda seperti sedang mendengarkan earbuds. Anehnya, lubang telinga tetap terbuka.

Lebuh unik lagi, ada beberapa mode yang bisa dimainkan. Misalnya, mode “still” untuk menciptakan efek suara yang menetap di satu titik. Atau, mode “motion” yang menghasilkan efek suara bergerak mengikuti gerakan.

Bose memang dikenal dengan kualitas audionya, dan di Bose Ultra Open Earbuds mereka dapat membuktikan hal itu.

Dikenakan Sepanjang Hari?

Seperti klaimnya, SINDONews bisa mengenakan earbuds open-ear ini dalam jangka waktu lebih lama dibanding earbuds normal. Bisa 3-4 kali lebih lama. Tapi, mungkin tidak sepanjang hari seperti klaim Bose. Tetap ada waktu jenuhnya.

Dan ada alasan mengapa Bose Ultra Open Earbuds bisa nyaman dipakai lebih lama. Pertama, karena desain open earbuds yang tidak menutup lubang telinga sepenuhnya kita bisa beraktivitas normal.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More