Huawei Watch Buds TWS, Smartwatch 2 in 1 Stylish dan Durabilitas Tinggi

Rabu, 05 April 2023 - 10:02 WIB
loading...
Huawei Watch Buds TWS, Smartwatch 2 in 1 Stylish dan Durabilitas Tinggi
Mengusung konsep 2 in 1, Huawei Watch Buds TWS berhasil menggabungkan fungsi true wireless studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat. Foto/SINDOnews/Wasis Wibowo
A A A
JAKARTA - Huawei membuktikan sebagai pionir pada inovasi unik perangkat wearables dengan menghadirkan Huawei Watch Buds TWS. Mengusung konsep 2 in 1, Huawei Watch Buds TWS berhasil menggabungkan fungsi true wireless studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat.

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan, peluncuran Huawei Watch Buds merupakan salah satu bentuk komitmen Huawei untuk terus menciptakan perangkat wearables dengan fitur yang unik dan orisinil. Apalagi dengan dukungan sistem operasi HarmonyOS 3, Huawei Watch Buds mudah dikoneksikan dengan berbagai perangkat.

“Lewat produk ini, kami ingin menegaskan posisi kami sebagai perusahaan teknologi yang konsisten berinovasi demi memenuhi berbagai kebutuhan digital pengguna secara praktis, nyaman, dan berkesan,” katanya saat launching Huawei Watch Buds di Gedung RDTX Place, Jakarta, Senin (3/4/2023).



Huawei Watch Buds hadir dengan desain 2 in 1 yang inovatif, menggunakan desain penutup pop-up magnetik yang belum pernah ada sebelumnya. Ketika terbuka, pengguna akan menemukan banyak teknologi tersembunyi dari sepasang earbuds true wireless stereo (TWS) di dalamnya.

Bodi Huawei Watch Buds terbuat dari baja murni dengan circuit boards dari material tembaga kelas atas yang fleksibel dan biasa digunakan pada ponsel lipat. Engsel Huawei Watch Buds telah teruji mampu menahan lebih dari 100.000 kali buka tutup, dan bahkan tetap berfungsi normal setelahnya.

“Jika dalam sehari kita membuka tutup sebanyak 8 kali, berarti perangkat Huawei Watch Buds bisa bertahan lebih dari 30 tahun. Earbuds TWS yang beratnya hanya 4 gram sangat nyaman bagi penggunanya,” kata Training Director Huawei Device Edy Supartono.
Huawei Watch Buds TWS, Smartwatch 2 in 1 Stylish dan Durabilitas Tinggi


Huawei Watch Buds memiliki layar kaca lengkung 3D AMOLED 1,43 inci, Buds berpadu sempurna dengan bodi baja halus yang dibentuk pada suhu 1.300 derajat Celcius. Ornamen pola timbul 710 clous de Paris yang menghiasi bagian button dan crown jam tangan ini warna khaki pada leather strap-nya, memberikan sentuhan elegan.



Bagian dalam kompartemen layar smartwatch dapat menempatkan kembali TWS di unit pengisi daya dengan mudah. Pengguna tak perlu pusing mencari posisi yang tepat karena kedua earbuds mengadopsi desain dengan susunan magnet berbentuk cincin 360°.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3268 seconds (0.1#10.140)