Perangkat 2 in 1 Huawei Watch Buds, Inovasi TWS dalam Smartwatch

Selasa, 28 Maret 2023 - 16:18 WIB
loading...
Perangkat 2 in 1 Huawei Watch Buds, Inovasi TWS dalam Smartwatch
Huawei Device Indonesia menghadirkan produk inovatif Huawei Watch Buds, produk wearables 2-in-1 pertama di Indonesia. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei Device Indonesia menghadirkan produk inovatif Huawei Watch Buds, produk wearables 2-in-1 pertama di Indonesia. Produk terbaru Huawei ini menggabungkan true wireless studio (TWS) dan smartwatch premium menjadi satu.

Produk ini mendukung kebutuhan konsumen dalam aktivitas sehari-hari tanpa harus membawa banyak perangkat, atau pun khawatir mencari atau kehilangan TWS dalam situasi penting. Huawei Watch Buds akan segera hadir di pasar Indonesia pada 3 April 2023.

“Penggabungan smartwatch dan TWS jadi satu adalah pengalaman unik yang yang kami harap dapat menjadi solusi penggunaan gadget yang praktis dan simple,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Selasa (28/3/2023).



Huawei Watch Buds hadir dengan desain 2 in 1 yang inovatif, menggunakan desain penutup pop-up magnetik. Ketika terbuka, pengguna akan menemukan banyak teknologi tersembunyi dari sepasang earbuds TWS di dalamnya.

Body smartwatch ini terbuat dari baja murni dengan circuit boards yang terbuat dari tembaga kelas atas yang fleksibel. Engsel Huawei Watch Buds telah teruji untuk menahan lebih dari 100.000 kali buka tutup.

Pengguna dapat menempatkan kembali earbuds di unit pengisi daya pada jam tangan dengan mudah. Kedua earbuds mengadopsi desain dengan susunan magnet berbentuk cincin 360 derajat, yang memungkinkan earbuds dapat dipasang ke penutup jam tangan dari sisi mana pun.
Perangkat 2 in 1 Huawei Watch Buds, Inovasi TWS dalam Smartwatch


Dengan Innovative Mutual Magnet Array, earbuds dapat secara otomatis tersemat pada permukaan dalam smartwatch. Pengguna juga tak perlu takut bahwa earbudsnya akan terlepas karena kekuatan medan magnet pada Huawei Watch Buds 40% lebih tinggi daripada magnet tunggal.

“Saat mendesain Huawei Watch Buds, kami ingin memastikan bahwa produk ini dilengkapi oleh teknologi canggih yang dapat mempermudah kegiatan sehari-hari,” lanjut Patrick Ru.



Pengguna tak perlu khawatir kehabisan baterai karena untuk mengisi daya kedua perangkat 2-in-1 ini, pengguna hanya cukup mengisi daya 1 kali untuk kedua perangkat smartwatch dan TWS. Pada ajang internasional Mobile World Congress (MWC) 2023, Huawei Watch Buds raih 8 penghargaan sebagai Best of MWC 2023 dan Editor’s Choice dari berbagai media internasional yang terpercaya.

Untuk setiap pembelian, pelanggan akan mendapatkan Huawei Watch Buds VIP Premium Reward senilai Rp2 Juta. Pelanggan akan mendapatkan tambahan sports strap dan gratis fascia massage gun. Pelanggan bisa mendapatkan Huawei Watch Buds melalui pre-order yang akan berlangsung pada 3 April 2023 melalui Pembelian online via Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)