Huawei Hadirkan Smartwatch Super Ringan Watch GT3 SE dan FreeBuds 5i

Sabtu, 25 Februari 2023 - 19:56 WIB
loading...
Huawei Hadirkan Smartwatch Super Ringan Watch GT3 SE dan FreeBuds 5i
Huawei Indonesia menghadirkan Smartwatch Super Ringan Watch GT3 SE dan TWS FreeBuds 5i dengan teknologi terbaru. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei Indonesia menghadirkan smartwatch super ringan Watch GT3 SE dan true wireless stereo (TWF) FreeBuds 5i dengan teknologi terbaru. Dua perangkat baru ini mengemas kecanggihan teknologi dengan tren gaya hidup sehat.

Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i merupakan kombinasi sempurna untuk kebutuhan masyarakat akan wearables terjangkau dengan kualitas premium. Keduanya dapat penunjang produktivitas sehari-hari, seperti saat olahraga, melakukan online meeting, dan berpergian.

“Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i, merupakan kombinasi sempurna yang siap mendukung setiap aktivitas dengan teknologi kelas atas di harga yang terjangkau. Kami berharap kedua produk ini dapat berikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan perangkat terbaik,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/2/2023).



Huawei Watch GT 3 SE merupakan smartwatch super ringan dengan daya tahan baterai 2 minggu yang cocok untuk olahraga dan pemakaian sehari-hari. Huawei Watch GT 3 SE sangat ringan dengan bobot 35,6 gram, ketebalan 11 mm, dan desain sporty bulat yang mewah berkat layar Gorilla Glass.
Huawei Hadirkan Smartwatch Super Ringan Watch GT3 SE dan FreeBuds 5i


Smartwatch ini dilengkapi lebih dari 100 mode olahraga berbasis ilmiah dan fitur health monitoring. Fitur ini mampu membantu pengguna memantau setiap aktivitas olahraga maupun kesehatan dengan data yang akurat.

Di Indonesia, Huawei Watch GT 3 SE hadir dalam warna Graphite Black dan dilengkapi Water Resistance 5ATM. Smartwatch ini mampu menunjang penampilan dengan tampilan watch face yang dapat disesuaikan dengan outfit penggunanya.

True Wireless Stereo Huawei FreeBuds 5i
Huawei juga menghadirkan True Wireless Stereo (TWS) FreeBuds 5i yang memiliki fitur kelas atas dan harga terjangkau. Huawei FreeBuds 5i hadir dengan tiga varian warna, yaitu Isle Blue, Nebula Black, dan Ceramic White.



TWS terbaru dari Huawei ini memiliki kualitas audio memukau dengan sertifikasi Hi-Res audio wireless sound dan LDAC™ HD audio codec. Pengguna juga dapat menyesuaikan efek audio yang dihasilkan dengan fitur Multiple-EQ, seperti penyesuaian suara bass yang dalam dan treble dengan detail yang mengesankan.
Huawei Hadirkan Smartwatch Super Ringan Watch GT3 SE dan FreeBuds 5i


TWS ini juga didukung dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang ditingkatkan dengan kedalaman noise cancellation maksimum mencapai 42dB. Huawei FreeBuds 5i memiliki 3 mode ANC dan fitur pencocokan telinga yang adaptif.

Masa pakai baterai TWS ini dapat bertahan hingga 28 jam dengan kemampuan fast charging. TWS ini juga memiliki kemampuan dual-device connection sehingga dapat terhubung ke dua perangkat berbeda.

Huawei menyebutkan kedua perangkat baru ini sudah dapat diperoleh di laman Huawei Official Store mulai 24 Februari 2023. Watch GT 3 SE dibanderol dengan harga Rp2.199.000 dan FreeBuds 5i seharga Rp999.000.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2481 seconds (0.1#10.140)