10 Rekomendasi Jam Tangan Pria Terbaik, Dijamin Makin Kece dan Keren!

Senin, 12 Desember 2022 - 16:22 WIB
loading...
A A A
Alexandre Christie tipe AC 6141 ini hadir dengan ukuran 44 case dan memiliki banyak varian warna menarik. Bagi Anda yang suka tampilan maskulin atau Classy, jam tangan keren ini bisa menjadi salah satu pilihannya.

Alexandre Christie membekali tipe ini dengan sekitar 7 warna berbeda. Sehingga para peminatnya tak perlu bingung menentukan pilihan sesuai warna favoritnya.

3. Longines Spirit Zulu Time

Longines memiliki motto “Kemewahan yang Terjangkau” yang membuatnya menghadirkan jam tangan keren dengan harga terjangkau. Dari sekian banyak, tipe Spirit Zulu Time bisa masuk daftar pertimbangan.

Selain tampilan yang mewah dan kece, jam tangan ini juga bersertifikasi COSC yang telah disetujui secara resmi setelah berbagai uji kinerja yang dilakukan sebelumnya.

4. Daniel Wellington Classic Canterbury

Rekomendasi jam tangan pria terbaik berikutnya adalah Daniel Wellington Classic Canterbury. Dalam desainnya, mereka membawakan model yang sederhana, namun menarik.

Jam tangan kece ini akan sangat cocok bagi pria yang menyukai arloji simpel dan bisa dipakai kemana saja.

5. Alexandre Christie Tipe 6353

Kembali ke Alexandre Christie, kali ini ada varian 6353. Dibekali bahan stainless steel, mereka hadir dengan pilihan warna seperti putih, hitam, dan juga silver. Melihat tampilan gaharnya, Alexandre Christie Tipe 6353 ini akan pas bagi pengguna yang mempunyai aktivitas atau kegiatan padat setiap harinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)