10 Rekomendasi Jam Tangan Pria Terbaik, Dijamin Makin Kece dan Keren!

Senin, 12 Desember 2022 - 16:22 WIB
loading...
10 Rekomendasi Jam Tangan Pria Terbaik, Dijamin Makin Kece dan Keren!
Terdapat sejumlah rekomendasi jam tangan pria terbaik yang perlu Anda ketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah rekomendasi jam tangan pria terbaik yang perlu Anda ketahui. Pada fungsinya, jam tangan memiliki banyak kegunaan ketika dipakai.

Tak sekadar untuk melihat waktu, sebagian orang juga menggunakannya sebagai bagian dari style atau gaya penunjang penampilan.

Baca juga : Jam Tangan Mewah dengan Teknologi Terkini

Dikutip dari laman Esquire, seiring waktu cukup banyak muncul jam tangan keren yang menggoda para pembelinya. Sebagai contoh, di tahun 2022 ini terdapat sejumlah merk terkenal seperti Rolex, Tag Heuer, Breitling, dan lain sebagainya.

Berikut sepuluh rekomendasi jam tangan pria terbaik yang bisa menjadi pilihan keren bagi Anda.

1. Rolex Datejust 36 Green Jubile1

Rolex sendiri menjadi salah satu merek jam tangan yang cukup terkemuka. Dari sekian banyak jenis yang mereka bawakan, salah satu diantaranya yang cukup menarik perhatian adalah Rolex Datejust 36 Green Jubile1 Oystersteel.

Jam tangan Rolex ini menghadirkan desain mewah yang sangat anggun. Selain itu, tampak juga tampilan elegan yang akan membuat pemakainya terlihat sangat keren.

Meski memiliki harga yang terbilang tidak murah, namun tetap saja varian Rolex ini memiliki banyak peminat.

2. Alexandre Christie tipe AC 6141

Alexandre Christie tipe AC 6141 ini hadir dengan ukuran 44 case dan memiliki banyak varian warna menarik. Bagi Anda yang suka tampilan maskulin atau Classy, jam tangan keren ini bisa menjadi salah satu pilihannya.

Alexandre Christie membekali tipe ini dengan sekitar 7 warna berbeda. Sehingga para peminatnya tak perlu bingung menentukan pilihan sesuai warna favoritnya.

3. Longines Spirit Zulu Time

Longines memiliki motto “Kemewahan yang Terjangkau” yang membuatnya menghadirkan jam tangan keren dengan harga terjangkau. Dari sekian banyak, tipe Spirit Zulu Time bisa masuk daftar pertimbangan.

Selain tampilan yang mewah dan kece, jam tangan ini juga bersertifikasi COSC yang telah disetujui secara resmi setelah berbagai uji kinerja yang dilakukan sebelumnya.

4. Daniel Wellington Classic Canterbury

Rekomendasi jam tangan pria terbaik berikutnya adalah Daniel Wellington Classic Canterbury. Dalam desainnya, mereka membawakan model yang sederhana, namun menarik.

Jam tangan kece ini akan sangat cocok bagi pria yang menyukai arloji simpel dan bisa dipakai kemana saja.

5. Alexandre Christie Tipe 6353

Kembali ke Alexandre Christie, kali ini ada varian 6353. Dibekali bahan stainless steel, mereka hadir dengan pilihan warna seperti putih, hitam, dan juga silver. Melihat tampilan gaharnya, Alexandre Christie Tipe 6353 ini akan pas bagi pengguna yang mempunyai aktivitas atau kegiatan padat setiap harinya.

6. Nomos Glashutte Tangente Neomatik Platinum Grey

Dalam riwayatnya, Nomos Glashutte didirikan di Jerman Timur pasca runtuhnya tembok besar disana. Hadir dengan desain minimalis dan retrofuturist, jam tangan ini akan mengingatkan pemakainya pada keadaan tempo dulu yang menenangkan.

Baca juga : Inovasi Seiko Kenalin Jam Tangan Bersuara

7. Fossil FS4835 Grant Chronograph Navy Leather Strap

Jam tangan pria berikutnya adalah Fossil FS4835 Grant Chronograph Navy Leather Strap. Arloji ini punya desain menarik yang bisa disesuaikan dengan pakaian Anda.

Sebagai salah satu produsen jam tangan terkemuka di dunia, Fossil terus meningkatkan kualitas produknya. Termasuk pada varian ini, mereka menyematkan fitur water resistant.

8. Alexandre Christie Tipe 8458

Alexandre Christie Tipe 8458 memiliki tampilan superior dan elegan berkat perpaduan stainless steel dan kulit. Selain itu, mereka juga hadir dengan tambahan rose gold setting crown serta bahan yang anti air.

9. Casio MTP-V002D-1BUDF

Rekomendasi berikutnya adalah Casio MTP-V002D-1BUDF. Jam tangan mewah ini mempunyai diameter sekitar 37 milimeter dan dibekali material stainless steel yang membuat pemakainya tampak keren dan elegan.

10. Timex GMT Q

Dalam sejarahnya, Timex pernah mencapai puncak popularitas pada pertengahan 1980-an. Pada tahun 2019 lalu, mereka kembali hadir dan sekali lagi menjadi populer.

Salah satu kelebihan yang dimiliki adalah harganya yang terjangkau. Namun, tak perlu khawatir karena hal tersebut tidak mengurangi kualitas dan juga style kerennya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3633 seconds (0.1#10.140)