Casio Luncurkan Cincin Arloji, Ketahanan Baterai Sampai 20 Tahun

Kamis, 10 Agustus 2023 - 09:00 WIB
loading...
Casio Luncurkan Cincin Arloji, Ketahanan Baterai Sampai 20 Tahun
Casio, Perusahaan elektronik ternama asal Jepang, meluncurkan produk terbaru yaitu cincin arloji yang dikenal dengan Casio Watch Ring Collection. Foto/Casio/Designboom
A A A
TOKYO - Casio, Perusahaan elektronik ternama asal Jepang , meluncurkan produk terbaru yaitu cincin arloji yang dikenal dengan Casio Watch Ring Collection. Cincin arloji lebih mirip miniature jam tangan dan penggunaannya disematkan di jari jemari seperti cincin.

Semuan cincin arloji ini adalah reproduksi dari jam tangan Casio asli sehingga tetap terlihat realistis dan berfungsi normal. Casio menampilan versi digital atau analog, dial, struktur kaca tiga lapis, dan jam tangan analog memiliki dua lapisan seperti jam tangan Casio seukuran pergelangan tangan.

“Salah satu model arloji bahkan memiliki peta dunia yang tercetak di layar di samping sehingga tampak seperti kompas. Elemen visual three-in-one mungkin menarik perhatian, ditambah dengan tampilan Casio-nya,” tulis laman Designboom dikutip SINDOnews, Kamis (10/8/2023).



Casio Watch Ring Collection merupakan hasil kolaborasi yang menyenangkan antara Casio dan para pemikir kreatif di Toymaker Stasto Stand Stones di Jepang. Stasto Stand Stones adalah Perusahaan pembuat mainan di bawah pengawasan Casio.

Dalam sebuah tweet, Casio Jepang menyatakan bahwa cincin arloji dapat bertahan selama 20 tahun tanpa mengganti baterainya. Mengingat mereka memiliki tampilan digital monokromatik, ini mungkin saja terjadi.
Casio Luncurkan Cincin Arloji, Ketahanan Baterai Sampai 20 Tahun


Cincin arloji ini terlihat berfungsi penuh, berfungsi sempurna sebagai mainan dan estetika. Salah satu modelnya bahkan memiliki kalkulator built-in sehingga pemakainya dapat menghitung pengeluaran sambil berjalan tanpa membutuhkan smartphone.

Cincin arloji juga dapat disesuaikan dengan ukuran jari, dan tersedia lima model mulai dari tampilan digital hingga analog. Cincin arloji Casio seharga sekitar USD3 atau Rp45.000 tampaknya menjadi hit!



Koleksi Cincin Jam Tangan Casio telah tersedia sejak pertengahan 19 Juli 2023, melalui gerai retail, toko mainan, dan toko peralatan rumah tangga di Jepang. Menariknya, cincin arloji juga tersedia melalui mesin penjual otomatis di seluruh Jepang.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)