Huawei Siap Hadirkan 2 Smartwatch Canggih dengan Desain Stylish

Kamis, 28 September 2023 - 19:40 WIB
loading...
Huawei Siap Hadirkan 2 Smartwatch Canggih dengan Desain Stylish
Huawei segera menghadirkan smartwatch canggih yang dipadukan dengan desain stylish. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei segera menghadirkan 2 smartwatch canggih yang dipadukan dengan desain stylish. Smartwatch Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate memadukan pesona craftsmanship khas arloji mewah dengan daya tarik modernitas dan kenyamanan.

Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia mengatakan, Huawei Watch GT 4 hadir sebagai perangkat wearables inovatif dengan teknologi asisten kesehatan dan kebugaran yang canggih. Smartwatch ini dibalut desain premium yang stylish untuk mendukung aktif sehari-hari.

Huawei Watch GT 4 tersedia dalam opsi diameter 46mm dan 41mm, dengan koleksi warna yang menawan. Untuk Huawei Watch GT 4 diameter 46mm terdapat pilihan warna hitam (black), coklat (brown), hijau (green), dan abu-abu (grey).



Sedangkan Huawei Watch GT 4 varian 41mm terdapat pilihan warna putih (white), perak (silver), dan hitam (black). “Varian 41mm ditujukan untuk perempuan yang memiliki ukuran pergelangan tangan lebih kecil,” kata Edy Supartono saat acara Media Roundtable Fashion Forward Huawei Watch GT 4 di Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Edy Supartono menjelaskan, desain Huawei Watch GT 4 berdiameter 46mm mengusung rancangan octagonal dial. Desain ini terinspirasi potongan presisi berlian dan dinamisme desain siluet aerodinamis pada mobil sport.

Adapun untuk opsi diameter 41mm, Huawei mengedepankan desain pendant layaknya perhiasan yang menampilkan detail estetika. Tampilan yang ramping dan halus melebur dengan baik pada berbagai gaya personal penggunanya.

Teknologi yang disematkan pada Huawei Watch GT 4 ditampilkan dalam fitur kesehatan dan kebugaran. Di antaranya pemantauan kesehatan jantung, siklus menstruasi, pendeteksi kualitas tidur, dan panduan aktivitas fisik atau olahraga yang komprehensif.



“Dengan Multi-App Management menghadirkan kemudahan pengguna Huawei Watch GT 4 mengontrol berbagai notifikasi pesan dan aplikasi lewat floating window di layar. Termasuk kemudahan menerima telepon dan membaca notifikasi di pergelangan tangan,” ujar Edy Supartono.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4593 seconds (0.1#10.140)