Cara Membuat Konten Seni di Era Digital Biar Disukai Netizen

Jum'at, 04 November 2022 - 15:31 WIB
loading...
A A A
Mikail mengatakan agar konten kita diminati dan maksudnya sampai kepada penonton kita harus menerapkan prinsip golden circle.

“Pertama kita harus menjelaskan tujuan dan alasan dari konten yang kita buat. Selanjutnya harus memperhatikan bagaimana konten yang kita buat berbeda dari yang lain dan terakhir pastikan konten apa konten yang kita buat agar tidak membingungkan penonton”, jelasnya.

Blogger & Content Creator Nia Nurdiansyah mengajak pengguna untuk mengenalkan dunia seni dan budaya daerah di media sosial.

“Mari kita lakukan digitalisasi kesenian kita dengan membuat konten yang menarik. Siapkan copywriting yang sesuai dan sertai konten kita buat dengan story telling agar konten kita mudah dipahami pendengar”, jelasnya.

Lebih lanjut Nia mengatakan untuk bisa menarik banyak minat penonton konten kesenian dan kebudayaan kita harus sesuai dengan tema dan momentum yang tepat.

“Produksi konten sesuai dengan momentum yang sedang terjadi saat ini, ikuti tren sosial media dan targetkan konten kita sesuai dengan market dan demografi usia yang sesuai. Selanjutnya unggah konten secara efektif dan perhatikan respon penonton terhadap konten kita”, tutur Nia.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2980 seconds (0.1#10.140)