Cara Melawan Kebiasaan Subscribe Konten Crazy Rich

Jum'at, 11 November 2022 - 02:11 WIB
loading...
Cara Melawan Kebiasaan Subscribe Konten Crazy Rich
Publik seakan selalu penasaran dengan berbagai kemewahan dan cara crazy rich itu menghabiskan uangnya. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kehidupan mewah yang ditampilkan orang yang mengaku crazy rich di sosial media YouTube dan Instagram selalu sukses menarik perhatian netizen.

Fenomena di mana orang – orang secara sengaja memamerkan harta kekayaan yang mereka miliki, mulai dari rumah mewah, villa, jet pribadi, sport car, moge atau motor gede, bahkan hingga jumlah saldo rekening pribadi.

BACA JUGA - Wisata ke Luar Angkasa, dari Crazy Rich, oleh Crazy Rich, untuk Crazy Rich

Lantaran nilai harta kekayaan mereka yang terbilang sangat fantastis itulah, predikat “Crazy Rich” lantas disematkan.

Publik seakan selalu penasaran dengan berbagai kemewahan dan cara crazy rich itu menghabiskan uangnya.

Tren ini sebenarnya bukan hal yang baru karena sejak dulu uang dan kemewahan selalu menjadi komoditi yang menarik untuk dibahas.

Namun kehadiran media sosial seperti Instagram berperan besar membuat flexing konsumerisme semakin masif.

Supremasi kemewahan membuat semua orang berharap bisa menjadi crazy rich yang mereka saksikan di Instagram..

Tampilan hiperkonsumerisme ini kadang dibalut dengan sesuatu yang berbeda seperti berdonasi dalam jumlah besar, memberikan bantuan secara cuma-cuma atau hadiah mewah.

Menanggapi fenomena ini, PT Sasa Inti, perusahaan bumbu masakan terkemuka di Indonesia, mengambil tindakan dengan meluncurkan program SASA Crazy Kind. Dalam program ini SASA akan berbagi kebaikan dengan membagi-bagikan produk Sasa Platinum Care+, yaitu produk yang sudah difortifikasi dengan vitamin, mineral dan omega 3 dan dilengkapi dengan kebaikan nutrisi, yang bermanfaat untuk mendukung kelengkapan gizi keluarga Indonesia dan memperbaiki life quality index di Indonesia.

Seperti dilansir dari Numbeo, life quality index Indonesia pada tahun 2022 berada di posisi ke 4 dari 6 negara di Asia Tenggara. Situasi ini yang turut mendorong SASA untuk terus berinovasi dengan menciptakan produk - produk yang lebih sehat dan bernutrisi. Tidak hanya itu, Sasa Platinum Care+ juga hadir untuk memberikan kebahagiaan melalui makanan lezat yang mudah disajikan.

Menurut Rudolf Tjandra, CEO dan President Director PT Inti Sasa, “Gerakan SASA Crazy Kind ini akan menjadi sebuah gerakan yang masif dan berkelanjutan, bukan gerakan yang sifatnya hanya sementara. Menurut saya, Sasa Crazy Kind adalah sebuah gerakan yang bagus untuk mengajak teman-teman semua untuk berbuat baik, tidak hanya saat ini, tapi juga diharapkan nantinya akan membentuk sebuah kebiasaan. Becoming crazy kind is the best way to change the world to be a better place."

Kebaikan itu memang menular, tetapi tidak perlu menunggu waktu untuk ditularkan. Jadi mari bersama – sama, mulai saat ini, mulai dari diri sendiri, kita berlomba – lomba berbuat kebaikan. Menjadi The Crazy Kind dan mengubah dunia menjadi lebih baik lagi.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2237 seconds (10.177#12.26)